Tips Jitu Memilih Eyeliner Terbaik

Eyeliner tetap menjadi kosmetik yang dicintai beberapa wanita. Pemakaian eyeliner dapat membuat mata lebih ekspresif dan elok. Sekali gores, mata yang capek akan lebih fresh dan membuat wanita lebih optimis.

Pemakaian eyeliner memang sanggup membuat kamu kelihatan berbeda dan tampilan make-up mata jadi lebih sempurna.

Jika sejauh ini kamu telah memakai eyeliner dengan tipis-tipis, kamu dapat kreativitaskan dengan style yang lebih menantang seperti cat eye.

Agar sapuan eyeliner kamu dapat terus spot on sepanjang hari, pilih produk eyeliner waterproof atau tahan terhadap air.

Cara memilih eyeliner

Pilih Eyeliner Pensil

Tipe eyeliner yang ini terbaik dipakai untuk pemula. Selain formulasinya yang keras dan tidak begitu creamy, ujung pensil yang lancip umumnya sanggup untuk menggambar garis eyeliner lebih rapi dan akurat. Bahkan juga, eyeliner tipe ini kerap dipakai untuk menggambar garis di waterline atas dan bawah untuk memberikan dampak menegangkan. Eyeliner ini pas dipakai untuk semuanya keadaan kelopak mata, baik berminyak, normal atau kering.

Tentukan warna

Eyeliner tidak harus hitam saja, ada beberapa warna lain walau kemungkinan tidak setenar hitam. Tentukan warna cokelat atau abu-abu jika kamu tidak mau warna yang terlampau tegas. Selain itu, hijau, ungu, biru, bahkan juga merah marun bisa juga jadi pilihan untuk aksen elok yang membingkai mata. Ada pula eyeliner warna putih atau krem yang umum dipakai di garis bulu mata bawah.

Test tingkat ketahanan

Saat sebelum beli, saya anjurkan coba tester-nya lebih dahulu. Untuk alasan kebersihan, coba di punggung tangan saja cukup. Poleskan membuat garis untuk meliat warna, kepekatan, waktu yang diperlukan untuk jadi kering, dan sesudah didiamkan sekita 30-60 detik, coba gosok-gosok dengan ujung jemari untuk memeriksa tingkat ketahanan eyeliner.

Rekomendasi eyeliner waterproof terbaik yang dapat kalian pakai setiap hari

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner

Bila kamu sukai penampilan eyeliner yang alami, karena itu Maybelline Eyestudio ini benar-benar pas untuk kamu, dan dapat dipakai setiap hari. Untuk kuasnya sendiri, eyeliner ini mempunyai kuas yang sangat tipis, yakni memiliki ukuran 0,01 mm dengan wujud yang lancip dan struktur yang halus. Oleh karenanya, eyeliner ini bisa memberikan hasil yang akurat.

Karena terkenal sangat gampang digunakan, eyeliner waterproof ini benar-benar recomended untuk Anda yang tergolong pemula. Saat digunakan, produk ini dijamin tidak memiliki bau yang mengganggu. Hal yang lain pastinya Anda senangi ialah saat tintanya tidak sengaja masuk ke mata, tidak membuat pata perih. Eyeliner ini cepat kering saat diterapkan, proses berias juga makin singkat!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *