Resep & Cara Membuat Dessert Regal Silky Pudding Cokelat dengan Fla

Berikut resep dan cara membuat dessertRegal Silky Pudding Cokelat dengan Fla yang mudah dan anti gagal. Biskuit marie atau di Indonesia dikenal dengan merek Regal, bisa dikreasikan menjadi puding. Belakangan, banyak resep puding dan dessert Regal yang viral di TikTok, salah satunya adalah Regal Silky Pudding CokelatdenganFla.

Resep ini ditampilkan dalam video di akun TikTok miliknya. Video resep Regal Silky Pudding Cokelat dengan Fla telah disukai oleh 191.000 pengguna akunTikTok. Video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan resep dan langkah langkah membuat Regal Silky PuddingCokelat dengan Fla. Bahan dan cara membuat regal ini terbilang sederhana dan praktis. Berikut resep dan langkah membuat Regal Silky Pudding Cokelat dengan Fla :

150 gram pudding coklat bubuk 1/2 gelas air Satu bungkus biskuit marie merek apa saja

Keju parut sesuai selera Sdm susu kental manis Gelas susu

Larutan tepung maizena Langkah pertama membuat Regal Silky Pudding Chocolate with Fla adalah merebus bubuk puding dengan air dan tunggu hingga mendidih. Sembari menunggu puding sampai mendidih siapkan wadah masukkan biskuit marie ke dalamnya, susun hingga rata. Nantinya biskuit akan menjadi bagian paling bawah sajian ini.

Selanjutnya tuangkan pudding ke wadah yang sudah diberi biskuit. Selanjutnya diamkan sebentar di dalam kulkas. Sambil menunggu puding sedikit keras, buat vlanya. Pertama masukkan parutan keju ke dalam wadah lalu campurkan dengan susu kental manis 8 sendok makan dan air untuk melarutkan.

Lalu campurkan dengan segelas susu, kemudian masak adonan vla hingga panas. Jika sudah mulai tuangkan larutan maizena ke dalam panci dan aduk aduk sampai larut dan semua bahan tercampur rata. Selanjutnya tauangkan vla di atas puding yang sudah jadi. Simpan dan dinginkan di dalam kulkas selama dua jam. Setelah itu puding siap disajikan dengan vla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *