5 hotel mewah milik Artis Indonesia

Terjun di industri hiburan memang bisa membawa berkah tersendiri bagi para pekerjanya. Semakin tinggi popularitas maka makin tinggi juga pendapatan yang diperoleh. Tidak heran, banyak selebriti Indonesia yang juga ikut berkecimpung di dunia bisnis.

Mulai dari fashion, kuliner hingga beberapa seleb ini melebarkan sayap di dunia bisnis hotel dan resort. Tidak tanggung-tanggung, hotel dan resort milik para seleb ini terbilang cukup mewah.

Lantas siapa sajakah pemilik hotel mewah milik orang Indonesia ini? Simak ulasan informasi yang dihimpun dari Brilio.net berikut ini.

Marshanda

Siapa yang tidak mengenal Marshanda. Aktris dan penyanyi Indonesia ini rupanya memiliki sebuah hotel keluarga yang telah dijalankan oleh sang kakek. Bukan di Pulau Dewata, hotel milik Marshanda ini berada di Kota Jakarta. Hotel Sofyan, penginapan milik keluarga Marshanda ini mengusung tema syariah dan menerapkan prinsip Islami.

Salah satu contohnya yakni tidak menerima tamu yang bukan suami istri. Layaknya hotel mewah lainnya, Hotel Sofyan juga dilengkapi sejumlah fasilitas. Bahkan diketahui memiliki restoran dan bar herbal yang menyediakan menu halal dari Asia, Afrika dan Eropa.

Hotman Paris

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis perhotelan. Pengacara terkenal ini bahkan memiliki akun Instagram khusus untuk hotel dan villanya yakni hotmanparisvillaandhotel.

Melansir dari akun Instagram-nya, terlihat Hotman kerap kali mengunggah foto villa dan hotel mewahnya. Salah satunya yakni Cliff Hotman Paris VI Pandawa. Terlihat dengan jelas kemewahan yang diberikan oleh hotel ini.
Tak lupa juga fasilitas pendukung yang lengkap dan pemandangan begitu asri membuat siapa saja betah berlama-lama di sini. Diketahui harga sewa per malamnya dibanderol hingga Rp6,5 juta.

Inul Daratista

Siapa sangka, penyanyi dangdut Indonesia, Inul Daratista juga membuka bisnis perhotelan. Ya, selain bisnis karaoke yang sudah menjamur, Inul juga memiliki bisnis penginapan. Bukan di Bali dan di Jakarta, penginapan milik Inul Daratista berada di Pasuruan, Jawa Timur.

Ibu satu anak ini memiliki sebuah cottage yang diberi nama Saygon Cottage. Jika kebanyakan hotel bernuansa megah, penginapan Inul justru terlihat mewah karena kesederhanaan yang ditonjolkan.
Ya, Inul memilih mengusung konsep tradisional dengan bangunan yang kental akan nuansa Jawa. Bahkan, cottage milik istri Adam Suseno ini dibangun tepat di dekat persawahan. Tidak heran jika kalian akan menghirup udara segar jika berkunjung di Saygon Cottage.

Rieta Amilia

Selain memiliki rumah produksi dan dikenal sebagai seorang produser, ibu Nagita Slavina ini rupanya juga bergelut di dunia bisnis perhotelan. Tidak tanggung-tanggung, Rieta Amilia diketahui memiliki dua hotel dan resort mewah di Bali. Keduanya bernama Hotel Wyndham Tamansari Resort Jivva dan Rumah Luwih Beach Resort.

Salah satu resort Rieta Amilia, Rumah Luwih Beach Resort dibangun di kawasan Gianyar, Bali. Memiliki luas mencapai 3,4 hektar, ibu Nagita Slavina ini mengusung konsep koloni untuk resortnya ini. Selain mewah, resort ini juga menyuguhkan pemandangan pantai yang sangat indah.

Thomas Djorghi

Siapa sangka, aktor, model dan penyanyi Thomas Djorghi juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis penginapan. Hotel milik Thomas Djorghi ini dibangun di kawasan Seminyak, Bali. Dikatakan, hotel Thomas ini bernama The Grey Hotel.

Hotel milik Thomas Djorghi ini mengusung gaya minimalis. Meski begitu, fasilitas yang diberikan begitu lengkap. Mulai dari kolam renang, tempat fitnes, restoran, bar dan masih banyak lainnya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *