Pasangan pengusaha Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana tak henti-hentinya mencuri perhatian. Setelah menghebohkan publik dengan gantung kerupuk di mobil Ferrrari, kini keduanya terus menjadi sorotan.

Melalui usahanya yang dibangun mulai dari nol, keduanya diketahui memiliki deretan aset mewah yang membuat takjub. Mulai dari rumah mewah, jet pribadi, mobil mewah semua berhasil dimiliki.

Belakangan, pasangan ‘Crazy Rich Malang’ ini diketahui memiliki vila mewah yang tak kalah menarik. Desain dan konsepnya disebut unik.

Nah, seperti apa penampakannya? Berikut ulasan selengkapnya.

Vila Modern Bernuansa Elegan

Shandy Purnamasari diketahui memiliki usaha di bidang kecantikan ini bangkit bersama sang suami, Gilang yang berbisnis di bidang otomotif. Melalui tangan dingin keduanya, salah satu fasilitas mewah lainnya berhasil digenggam.

Shandy dan Gilang memiliki vila mewah yang berkonsep unik. Bangunan vila yang didesain berbeda dari biasanya ini menimbulkan kesan elegan bak rumah modern khas Benua Eropa. Sekeliling vila pun nampak dilengkapi berbagai tumbuhan hingga pepohonan hijau.

Dilengkapi Kolam Renang Unik

Layaknya vila pada umumnya, milik Shandy dan Gilang kali ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang mewah. Bahkan, fasilitas yang satu ini juga tak kalah unik dan menarik.

Dilansir dari akun Instagram @dewagede_adiputra, dinding kolam renang yang berada di tengah-tengah vila tersebut nampak terbuat dari kaca tembus pandang. Aktivitas berenang di dalam kolam mewah tersebut pun semakin terasa menyenangkan.

Konsep Vila Dikagumi

Salah satu rekan dari Shandy dan Gilang bahkan mengungkapkan kekagumannya melalui akun Instagram miliknya. Mengunggah momen saat berenang bersama Shandy dan Gilang, ia menyebut jika konsep vila milik Crazy Rich Malang tersebut benar-benar luar biasa.

“Kerennnnnnn bangett gokil sih konsep villaanyaa @juragan_99 @shandypurnamasari congrat broo sister,” tulis akun @maharanikemala

Koleksi Bus Mewah

Pemilik Juragan 99 Trans ini juga mewujudkan keinginannya semasa kecil, yakni mengoleksi bus. Hingga akhirnya dialihkan sebagai bisnis barunya.

Tak tanggung-tanggung, Crazy Rich Malang pemilik jet pribadi ini mengoleksi dari ukuran sedang hingga besar. Semuanya dibeli dari merek kenamaan. Ukuran bus medium menggunakan merek Mitsubishi dan Isuzu.

Sementara yang besar Gilang pilih dari Scania hingga Mercy. Dibanderol bisa mencapai di atas Rp1 miliar untuk setiap unitnya.

Fasilitas Lengkap

Kemewahan kian terpancar dengan tambahan fasilitas kamar mandi dalam, serta sudut khusus merokok. Sudah didesain sedemikian rupa, supaya asap rokok tidak mengganggu penumpang lain. Ada mesin pembuat kopi pula yang diletakkan tepat di samping smoking area.
“Terus fasilitasnya, selain joknya ada yang buat kaki ya. Kemudian dilengkapi fasilitas kamar mandi, smoking area, setiap tempat duduk ada televisinya,” terang Gilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like