Apa Bahasa Inggris Norak? Ketahui Cara Menggunakannya Juga di Sini!

Bercakap-cakap dengan teman sehari-hari, banyak anak muda yang menggunakan bahasa gaul. Sebagai pelajar Bahasa Inggris, apakah Anda mengetahui sejumlah arti dari kosa kata tersebut? Ada Bahasa Inggris norak yang menggambarkan kondisi seseorang yang tidak memiliki selera bagus akan suatu hal. Norak Bahasa Inggrisnya adalah “tacky“. Ketahui cara dalam menggunakannya seperti di bawah ini.

Mengungkapkan “Terlalu Mencolok”

Penggunaan kata norak dalam pergaulan anak muda sangat sering terjadi. Kosa kata ini juga ada di dalam Bahasa Inggris. Norak yang menggambarkan suatu keadaan “terlalu mencolok” biasanya menggunakan kata “showy“, “flashy“, atau “gaudy“. Sebagai contoh adalah menjelaskan tentang seseorang yang memiliki tampilan terlalu mewah, sehingga membuatnya menjadi pusat perhatian. Ungkapannya bisa seperti ini, “The dress looks too flashy for me“.

Mengungkapkan “Selera yang Buruk”

Pada penjelasan Bahasa Inggris norak, Anda bisa menggunakannya menjadi lebih spesifik. Untuk mengungkapkan bahwa seseorang memiliki selera yang buruk, maka gunakan “tasteless“. Kosa kata ini dapat mengambarkan situasi bahwa tidak hanya norak saja, tetapi orang tersebut sungguh aneh dalam memilih hal yang disukai. Contoh kalimatnya seperti, “He wears a green shirt with a cowboy hat. He is very tasteless”.

Mengungkapkan “Sifat Murahan”

Dalam penggunaannya, kata norak di Bahas Inggris juga dapat mengungkapkan sifat murahan. Ini menggunakan kosa kata “cheap“. Untuk menggunakan vocab yang satu ini, Anda harus benar-benar mengetahui konteksnya. Kata “murahan” dapat mendeskripsikan berbagai hal. Contoh yang bisa diambil seperti, “She bought sneaker but it is too cheap“. Dalam kalimat tersebut, Anda bisa menggunakan tenses apapun. Ini sama seperti pada perbedaan hope & wish.

Ungkapan-ungkapan bahasa gaul bisa Anda temukan maknanya dalam Bahasa Inggris. Seperti Bahasa Inggris norak yang sering diucapkan atau didengarkan sehari-hari. Anda bisa menambah vocabulary atau kosa-kata baru dengan bergabung di English First. Ikuti kelas yang diajar oleh guru dari luar negeri. Anda berkesempatan untuk belajar langsung dari para native speaker. Dapatkan pilihan kelas online atau offline yang sangat fleksibel sesuai jadwal Anda. Lakukan pendaftaran gratis di web EF sekarang juga!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *