Travel + Leisure Menobatkan Hotel Capella Ubud di Bali Sebagai Terbaik Asia

Capella Ubud, sebuah resor bernuansa alam di Bali kembali masuk daftar tempat menginap paling direkomendasikan buat para traveler mancanegara. Sebelumnya, majalah travel dan gaya hidup bertaraf internasional, Conde Nast memasukkan Capella Ubud di daftar tempat-tempat menginap eksklusif paling hot di tahun 2019. Kali ini giliran The World’s Best Awards versi majalah wisata Travel + Leisure.

Dinilai dari Fasilitas sampai Makanan

Capella Ubud dinobatkan sebagai hotel terbaik di Indonesia dan Asia. Faktor penilaian yang menyebabkan resor tersebut mendapat penghargaan adalah kamar, fasilitas, lokasi, layanan, dan makanan yang disajikan.

Pengelola Capella Ubud, Capella Hotels and Resorts ikut menempati posisi kedua dalam daftar jaringan hotel terbaik di dunia dari Travel + Leisure.

“Kami sangat terhomat untuk menerima pengakuan bergengsi ini. Penghargaan ini merupakan cerminan dari hasrat, kepedulian, dan perhatian yang rekan kerja kami ciptakan pada setiap Capella,” kata CEO Capella Hotels and Resorts, Nicholas M. Clayton.

Dirancang Seperti Pemukiman Abad 19

Capella Ubud berlokasi di Desa Keliki, Gianyar, Bali. Resor terletak di tengah hutan seluas 4 hektar. Nuansa yang dihadirkan benar-benar tradisional. Properti dibangun sedemikian rupa agar terlihat seperti perkemahan yang didirikan oleh pedagang rempah-rempah awal abad ke-19.

Para tamu harus melewati jembatan gantung untuk mencapai lokasi menginap, berupa 22 tenda kanvas berkonsep glamping. Ada lima tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu Terrace Tent, Rainforest, River, Keliki Valley, dan The Lodge. Masing-masing dilengkapi kolam air asin.

Penginapan Alam nan Mewah di Tengah Hutan

Konsep menginap yang ditawarkan Capella Ubud memang unik. Resor dibangun di tengah hutan tanpa mengubah kerimbunannya. Semua jacuzzi yang dimiliki setiap kamar menghadap langsung ke alam. Jadi setiap tamu bisa bangun di pagi hari sambil memandangi asrinya hutan, sawah hijau, atau Sungai Wos yang melintas.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *