Ternyata Hanya hendak Menenangkan Diri Wanita Ini Sempat Dikira Hendak Bunuh Diri Naik menuju Atas Gedung

Seorang perempuan naik ke atas gedung di Jalan Mahendradatta, Denpasar Bali, Sabtu (20/2/2021). Warga sekitar sempat mengira bahwa perempuan tersebut hendak bunuh diri. Namun, ternyata perempuan tersebut hanya ingin menenangkan diri di atas gedung.

Dikatakan pihak kepolisian Polsek Denpasar Barat (Denbar) melalui Kanit Reskrim AKP H Andi Muh Nurul Yaqin menepis dugaan tersebut. AKP Andi Yaqin menjelaskan bahwa perempuan tersebut naik ke atas gedung bukan untuk berniat bunuh diri. Melainkan hanya untuk menenangkan dirinya karena saat itu memiliki masalah pribadi.

"Itu bukan percobaan bunuh diri. Dia punya masalah mau nangis terus naik keatas. Lebih lanjut dalam keterangan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP H Andi Muh Nurul Yaqin, perempuan tersebut diketahui berinisial N (24) yang merupakan pegawai di deket lokasi tersebut. "Jadi bukan bunuh diri ya, tapi menenangkan diri dari masalah pribadinya," tambahnya.

"Tapi saat itu, ternyata sudah banyak orang di lokasi dan dikira percobaan bunuh diri, pas kita di sana buat kroscek lagi ternyata bukan," tutup mantan Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Sabtu 20 Februari 2021. Menurut informasi yang beredar, perempuan tersebut hendak melompat dari gedung bertingkat 3 di depan Jalan Mahendradatta. Lebih lanjut, perempuan yang diduga ingin mengakhiri hidup nekat memasuki gedung atau bangunan kosong tersebut.

Beruntung, aksi seorang perempuan tersebut tidak jadi dilakukan mengingat ada warga yang mengetahui hal itu. Tak lama, warga semakin banyak yang berhenti untuk mencoba meredam niat perempuan yang masih belum diketahui identitasnya tersebut. "Pas korban di atas mau loncat, sudah ditarik seseorang yang juga naik ke atas," tambah sumber, Sabtu 20 Februari 2021.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP H Andi Muh Nurul Yaqin, membenarkan adanya informasi tersebut. Namun, ia belum bisa membeberkan motif perempuan yang ingin mengakhiri hidup dengan cara melompat dari gedung kosong itu. "Masih diselidiki, anggota juga masih di TKP," ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP H Andi Muh Nurul Yaqin, Sabtu 20 Februari 2021 siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *