Tidak mudah bagi penyanyi dan bintang sinetron Ochi Rosdiana (21) membintangi peran Sheila dalam sinetron terbarunya bertajuk 'Anak Band'. Pasalnya, karena menjalani sinetron stripping yang setiap harinya tayang di SCTV, Ochi Rosdiana pun mengeluarkan tenaga ekstra untuk menyelesaikan proses syuting setiap harinya. Terlebih Ochi Rosdiana tidak boleh ke luar dari karakter Sheila, wanita cantik dan ambisius mengejar cintanya kepada Gilang yang diperankan Stefan William.

"Lelah pasti tapi harus jalani ini semua. Lagi pula fun juga," kata Ochi Rosdiana dalam virtual meet and greet bersama pemain sinetron 'Anak Band', Sabtu (31/10/2020). Mantan member JKT48 tersebut mengakui bahwa ada beberapa adegan yang sulit ia lalui, karena medan dan adegan yang sangat berat. "Kayak hari ini adegannya di sungai," ucapnya.

Saat melakukan adegan, dara manis kelahiran Majalengka, 24 Januari 1999 itu harus melakoni adegan sambil basah basahan. "Jadi adegannya ujan ujanan dan becek becekan. Semoga aja enggak sakit," ungkapnya. "Soalnya dari kemarin kayak gini," tambah wanita bernama lengkap Neneng Rosediana itu.

Ochi Rosdiana berharap perjuangannya dalam berakting mampu menghibur para penonton yang menyaksikannya dari rumah. "Semoga saja rating 'Anak Band' tetap bagus ke depannya dan menghibur penonton semuanya," ujar Ochi Rosdiana. Sinetron 'Anak Band' bercerita tentang Cahaya (Natasha Wilona) sedang jualan sayur disambangi oleh idolanya, vokalis grup band The Junas, yakni Gilang (Stefan William).

Gilang berlari menghampiri Cahaya meminta pertolongan agar Cahaya membantunya menghindar dari kejaran fansnya. Cahaya yang memang baik hati dan selalu optimis dengan senang hati membantu Gilang bersembunyi. Setelah aman, Gilang ke luar dari persembunyiannya dan berterimakasih kepada Cahaya.

Cahaya sangat kegirangan karena ternyata Gilang sangat ramah. Cahaya pun menawarkan Gilang untuk mengawalnya dan membantu Gilang menyamar untuk mencari taksi, karena mobil Gilang mogok. Sinetron ini diperankan oleh sederet artis beken Indonesia, seperti Natasha Wilona, Stefan William, Ochi Rosdiana, Ajun Prawira, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like