Lifestyle

Mudah Bikin Ketagihan Resep & Cara Membuat Cream Soup Ala KFC

Berikut resep dan cara membuat cream soup ala KFC. Bahan bahan yang dibutuhkan dalam proses membuatnya mudah didapatkan. Tak hanya cream soup ala KFC, kali ini juga akan membahas martabak tahu dan seblak kuah jontor.

Sase Lovers, siap bikin menu sarapan lezat? Yuk, bikin resep Cream Sup Ala KFC ini. Gurih dan hangat cocok untuk isi perut di pagi hari! 1. Panaskan mentega. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum. Masukkan jamur champignon dan jamur shitake. Aduk sampai layu. 2. Tambahkan tepung terigu. Aduk sampai bergumpal. Tambahkan kaldu ayam sedikit sedikit sambil diaduk sampai licin.

3. Masukkan garam, merica hitam, dan kaldu jamur. Masak sampai mendidih. 4. Tambahkan susu cair. Masak sampai mendidih. Masukkan ikan. Aduk sesekali sampai mendidih kembali. 5. Tuang cooking cream. Masak sampai mendidih.

6. Sajikan bersama pelengkapnya. Bikin martabak telur terlihat tebal ternyata bisa juga dengan menambah tahu halus di dalamnya, lo! Soal rasa jangan ditanya, jelas maknyus! 1. Campur tahu, kornet, jamur, wortel, daun bawang, telur, garam, merica, dan gula. Aduk rata. Isikan ke kulit lumpia. Lipat kanan kiri. Bungkus. Rekatkan dengan putih telur.

2. Panaskan minyak goreng. goreng martabak di atas api sedang sampai matang. Malam ini bikin yang berkuah pedas, yuk! Sajikan menu Seblak Kuah Jontor yang tingkat kepedasannya bisa kamu tambah. Dijamin pedasnya nampol! 1. Tumis bumbu halus sampai harum. Sisihkan di pinggir wajan. Tambahkan telur. Aduk sampai berbutir.

2. Masukkan ayam, bakso, dan caisim. Aduk sampai layu. 3. Tambahkan kerupuk. Aduk rata. Bubuhi garam, gula pasir, dan air. Aduk rata. 4. Masukkan daun bawang. Masak sampai matang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *