Cara Memilih Nail Polish Halal

Pengguna nail polish pasti sudah tidak asing lagi dan sudah tahu jika sekarang sudah ada nail polish halal. Kandungan di dalam produk Ms Glow tentu saja berbeda dengan produk lain yang selama ini beredar di pasaran. Oleh karena itu jangan sampai salah memilihnya.

Tips Memilih Nail Polish Halal

Melakukan perawatan diri memang sangat penting, apalagi pada detail kecil seperti nail polish di kuku. Ada banyak sekali produk nail yang beredar di pasaran. Namun untuk alasan keamanan Anda harus pandai-pandai memilih juga,  ada beberapa tidak boleh dipakai karena ingredentsnya.

  1. Kutek Yang Tidak Punya Bahan Nontoksik

Salah satu tips agar terhindar dari kutek yang bisa merusak kuku adalah dengan memperhatikan bahan bakunya. Hindari cairan dari zat aktif, biasakan membaca kemudian mencari satu per satu, atau jika malas Anda bisa menanyakannya pada petugas yang ada di tempat tersebut.

Biasanya kutek yang tidak memasukkan bahan-bahan kimia ke dalamnya juga disebut dengan ‘five-free’. Sedangkan jika kandungannya benar-benar aman dan tidak ada efek samping dinamakan ‘7- free’. Sekarang Anda sudah paham ketika harus memilih nail polish.

  1. Berbahan Dasar Air

Kutek halal pertama di Indonesia seperti Ms glow juga bisa dijadikan rekomendasi nail polish bagus. Karena berbahan dasar tidak akan membuat efek samping pada jari kuku.udara tetap bisa menembus lapisan kutek sehingga air wudhu tetap sampai ke permukaan kuku.

Kutek halal atau kerap disebut dengan bretahable nail polish punya lapisan yang tipis ketika diaplikasikan ke permukaan kuku. Kebanyakan mudah sekali dikelupas tanpa harus menggunakan cairan remover khusus.

  1. Ada Bahan Polimer

Terakhir Anda juga bisa menggunakan nail polish yang punya kandungan polimer di dalamnya. Polimer membuat lapisan terasa lebih kuat dan hasil akhir sangat bagus. Biasanya bahan ini juga terdapat di brand kutek tradisional.

Kutek tradisional dan halal memang sudah terkenal bagus dan bisa digunakan dari kalangan usia 10 tahun keatas. Tidak ada efek samping yang diberikan terhadap kuku Anda, hanya saja untuk memastikan bisa diperiksa lagi komponen di dalamnya.

Dengan adanya nail polish halal dari Ms Glow tentunya bisa jadi salah satu solusi bagi Anda yang suka sekali melakukan rias diri tapi takut mengganggu ibadah. Karena lapisannya lebih tipis, bisa dihilangkan saat akan melakukan ibadah sholat.

Yuk, beli kutek MS Glow dengan warna kekinian yang telah terdaftar BPOM RI yang dijamin halal dan terjangkau melalui website www.msglowid.com sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *