Seorang bayi secara ajaib selamat dari kecelakaan pesawat yang menewaskan orang tuanya. Bayi tersebut ditemukan selamat dalam pelukan ibunya setelah kecelakaan terjadi. Melansir laman , Jumat (16/10/2020), pesawat itu jatuh di Ubate, Kolombia pada Selasa (13/10/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, ibu dari bayi tersebut Mayerly Diaz Rojas, suaminya Fabio Grandas, dan pengasuh, Nuris Maza meninggal dunia. Sementara bayi bernama Martin selamat dari kecelakaan pesawat itu dan sedang dirawat di rumah sakit. Tim penyelamat menemukan Rojas meninggal dunia dan masih menggendong bayinya dalam kecelakaan itu.

Rojas menggunakan tubuhnya untuk melindungi bayi tersebut. Dalam sebuah pernyataan, Otoritas Penerbangan Sipil Kolombia menyatakan simpati mereka untuk para korban. Mereka menambahkan bahwa bayi yang ikut dalam penerbangan tersebut, selamat dan sedang dirawat di rumah sakit.

Pesawat HK 2335 G jatuh dalam penerbangan antara Santa Marta dan Guaymaral. Martin dilaporkan dalam kondisi stabil, dan dirawat di Rumah Sakit Universitas Fundacion Santa Fe de Bogota menurut laporan media setempat. Saat ini, otoritas penerbangan sedang menyelidiki kecelakaan itu.

Dalam pernyataan itu, mereka berkata, "Menurut informasi awal, semua dokumentasi teknis pesawat itu sudah terbaru." Penyebab kecelakaan itu masih belum diketahui. Rekaman video menunjukkan momen mengejutkan penduduk setempat berdiri di sekitar lokasi kecelakaan.

Seorang pria tampaknya melepaskan sesuatu dari pesawat dan memberikannya, yang lain mengenakan helm hijau dan membawa barang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like