Ada Tips buat Penumpang Wanita Pramugari Ini Tunjukkan Bagian Kotor di Pesawat melalui Video TikTok

Seorang pramugari bernama Kat Kamalani membagikan video TikTok tentang dunia penerbangan. Dalam video viral yang baru baru ini ia unggah melalui akun TikTok @katkamalani , Kamalani menunjukkan bagian bagian kotor di dalam kabin pesawat. Flight attendant hack . Bagian kotor dalam pesawat," tulis Kamalani dalam caption videonya.

Kamalani menjelaskan beberapa tempat di pesawat yang harus didisinfeksi oleh penumpang sendiri, termasuk meja baki dan sabuk pengaman. "Hal pertama yang pertama, jangan menyentuh saku jok belakang," ucap Kamalani dalam video itu. "Mereka membersihkannya di antara penerbangan, tetapi tidak mensterilkannya. Pikirkan semua tisu kotor, kantong muntah, dan sampah yang ada di dalamnya," lanjutnya.

Selanjutnya, Kamalani menyarankan untuk membersihkan meja baki sebelum digunakan. "Saya telah melihat begitu banyak orang tua menggunakan ini sebagai meja ganti popok anak mereka dan kemudian mereka meletakkannya di saku belakang," sambungnya. Setelah itu, Kamalani pindah ke ventilasi udara, mengatakan 'ribuan tangan' telah menyentuh bagian itu.

Selanjutnya yaitu kartu keselamatan yang sering diletakkan di saku kursi. "Kami tidak membersihkan mereka dan banyak orang menyentuh dan membaca hal hal ini untuk melewati waktu," kata Kamalani. Kemudian, Kamalani menunjukkan gesper sabuk pengaman dan berkata: "Ya, bersihkan saja."

"Selanjutnya saat masuk toiler, gunakan tisu untuk mengunci pintu," tambah pramugari itu. Pada akhir video, Kamalani memberikan petunjuk singkat. "Dan sedikit tip untuk wanita, Anda selalu bisa menemukan pembalut yang tersembunyi di kompartemen di toilet," tutupnya.

Sejak pandemi Covid 19, maskapai penerbangan menerapkan sejumlah prosedur pembersihan. Tak cuma itu, maskapai juga menambah staf kebersihan, menambah waktu untuk membersihkan, dan menerapkan teknologi disinfektan baru. Sebelumnya Kamalani juga mengunggah video TikTok tentang tips menginap di hotel saat pandemi virus corona.

Dalam video yang berjudul 'Tips While Staying at a Hotel from a Flight Attendant' itu, Kat membagikan tips untuk tetap bersih, aman, dan bahagia saat menginap di hotel. "Hal pertama, jangan pernah mengucapkan nomor kamarmu dengan suara keras kalau kalau ada orang di sekitar dan kamu tidak ingin mereka tahu di mana kamu menginap," kata Kat memulai videonya. Demi keamanan, lanjut Kat, kamu juga harus memastikan tidak ada orang di belakangmu saat kamu memasuki kamar.

Begitu juga saat telah berada di dalam kamar. Kat juga menyarankan untuk memeriksa jahitan dan sudut tempat tidur, apakah ada tungau atau tidak. Sementara koper dan tas sebaiknya diletakkan jauh dari tempat tidur.

Kat mengatakan, lebih baik memindahkan semua pakaian ke dalam lemari yang ada di kamar hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *