Seorang Penumpang Wanita Ditangkap Ketahuan Naik Pesawat Tanpa Tiket

Seorang wanita asal Chicago ditangkap dan didakwa melakukan pelanggaran pidanatindakannya. Petugas kepolisian mengatakan, Yaazmina Payton telah dituduh secara ilegal naik pesawat tanpa tiket di Terminal 3 hub udara. Polisi juga mengonfirmasi bahwa Payton telah dikeluarkan dari pesawat tak lama setelah pukul 8 Minggu pagi dan ditahan tanpa insiden.

Masih belum jelas maskapai penerbangan mana yang berafiliasi dengan pesawat itu. Kemudian, bagaimana wanita itu diduga melewati pos pemeriksaan keamanan Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) untuk naik ke pesawat juga masih misterius. Selain itu, masih belum jelas juga apakah kejadian tersebut menunda penerbangan yang sudah terjadwal.

Wanita berusia 23 tahun dari Marquette Park tersebut telah didakwa dengan dakwaan kejahatan pelanggaran pidana di bandara. Dia juga mendapatkan dakwaan pelanggaran pidana pelanggaran pidana terhadap kendaraan. Dia diharapkan muncul di pengadilan obligasi hari Senin depan.

Dalam pernyataan yang dibagikan dengan Fox News, juru bicara TSA merujuk pertanyaan lebih lanjut tentang tuduhan Payton ke Departemen Kepolisian Chicago. “Keselamatan dan keamanan semua pelancong adalah prioritas utama kami. Kami sedang menyelidiki insiden ini dan kasus seperti ini bisa memakan waktu hingga 90 hari, ”kata juru bicara TSA. Kejadian seperti ini bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya, ada seorang wanita terkenal menjadi berita utama karena diam diam menaiki penerbangan Delta dari Orlando, Florida, ke Atlanta tanpa ID atau boarding pass.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *