Rey Utami Mengucap Syukur Pablo Benua Pulang menuju Rumah Menemuinya

Pablo Benua akhirnya pulang ke rumah bertemu Rey Utami, sang istri, dan anak semata wayang mereka. Tak hanya itu, keduanya juga sepakat mengakhiri konflik yang selama ini jadi ganjalan. Sebagai istri, Rey Utami mengucap syukur telah dipersatukan kembali.

"Alhamdulillah akhirnya Rey bisa bertemu suami dan meminta maaf langsung atas kesalahan Rey," kata Rey Utami di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021). Permintaan maaf secara langsung tersebut diakui Rey lantaran usia bebas, ia menuduh Pablo yang tidak tidak seperti berselingkuh dan membongkar keinginan suaminya yang mau poligami. "Terlepas dari kekurangan aku sebagai istri, aku real inta maaf supaya rumah tangga aku utuh," ucapnya.

Mengenai perjanjian selama tujuh hari, Rey menegaskan apa yang diminta Pablo terkait tidak mengumbar aib rumah tangga ke publik, tidak berat untuk ia lakukan. Pada intinya, Rey berterima kasih kepada Pablo yang membukakan pintu maaf untuknya dan mau jalani lagi rumah tangga mereka. "Kemarin aku ngumbar masalah, engga ada niat untuk tuk menjelekkan suami aku. Itu upaya supaya dia pulang saja. Sampai saat ini dia msh marah, tapi aku percaya dia pemimpin rumah tangga yg bijak," jelasnya.

Lebih lanjut, Rey Utami setelah ini akan membuktikan kelada Pablo Benua bahwa ia layak dipertahankan dan layak menjadi istri yang baik. Rey Utami meminta maaf kepada orang orang yang disindir dan disebutkan namanya, ketika membongkar aib Pablo Benua. "Alhamdulillah Allah mendengar doaku walupun kita gatau setelah tujuh hari ini apa yang terjadi. Tp aku yakin akan baik baik saja," ujar Rey Utami.

Diberitakan sebelumnya, kisruh rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua bermula dari keduanya di penjara atas kasus Ikan Asin terhadap Fairuz A Rafiq. Selama lebih dari setahun di penjara, Rey Utami dan Pablo Benua tak bisa menjalani kegiatan suami istri. Bahkan, Rey Utami membongkar aib aib Pablo ke publik setelah bebas November 2020 lalu. Sementara Pablo baru bebas 30 Desember 2020.

Setelah bebas, Pablo Benua tak pulang ke rumah. Rey Utami pun mencari keberadaan sang suami tapi juga menuduh Pablo selingkuh dan banyak lagi tuduhan lainnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *