Hotel Aston Kemayoran City Tidak Termasuk Hotel Rujukan Pasien Covid-19

Satgas Penanganan COVID-19 merilis daftar 33 hotel isolasi mandiri atau hotel karantina Corona di beberapa kota termasuk Jakarta. Namun ada 1 hotel dalam daftar tersebut yang mengaku tidak menyiapkan kamar hotel karantina.
Hotel itu adalah Aston Kemayoran City Hotel.

“Kami selaku manajemen Aston Kemayoran City Hotel menyatakan bahwa Aston Kemayoran City Hotel tidak melakukan Kerjasama dengan Pemerintah dan bukan Hotel rujukan,” ujar Assistant Public Relation Manager Aston Kemayoran City Hotel Claudia Kharisma Putri di Jakarta, Kamis (7/1/2021).

Di situs Covid19.go.id, memang tercantum Aston Kemayoran City Hotel sebagai salah satu dari 33 hotel yang menyediakan kamar karantina pasien Corona.

“Di DKI Jakarta tersedia 4.333 tempat tidur yang tersebar di 33 hotel di seluruh wilayah ibukota. Rinciannya Jakarta Pusat 14 hotel, Jakarta Selatan 5 hotel, Jakarta Timur 3 hotel, Jakarta Barat 5 hotel, dan Jakarta Utara 6 hotel,” tulis situs COVID.

“Pada daftar yang beredar tersebut, Hotel Aston Kemayoran City berjumlah 226, sedangkan untuk saat ini Hotel Aston Kemayoran City hanya tersedia 140 kamar,” ujar Claudia.

Claudia menambahkan prioritas utama dari Aston Kemayoran City Hotel adalah memberikan lingkungan yang nyaman, aman dan bersih untuk seluruh tamu yang menginap.

“Kami berkomitmen untuk menjunjung tinggi standar kebersihan seluruh area Aston Kemayoran City Hotel. Seluruh karyawan diwajibkan untuk mengikuti himbauan Pemerintah pentingnya melakukan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar General Manager dari Aston Kemayoran City Hotel Taufiq Djudien.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *