Bagi kamu penggemar film komedi aksi Amerika pastinya masih ingat soal Charlie's Angels. Film yang dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu sebagai tiga wanita yang bekerja untuk sebuah agen investigasi swasta. Ketiganya memiliki kelebihan dan masing masing.

Hal yang tak berbeda juga miliki Aisyah Claresta, Ezca Putri dan Monique Isabelle. Bedanya 'three angels' ini terjun di dunia kuliner. "Banyak juga yang mirip miripin kami sama Charlie’s Angels, mungkin karena kami cewek cewek bertiga kali ya hahaha”, ujar mereka.

Bukan hanya cantik, tiga wanita ini juga merupakan lulusan Bisnis Boston USA dan University of Melbourne Australia yang merupakan universitas papan atas di level global. Setelah menyelesaikan pendidikan masing masing, mereka sempat bekerja di latar belakang yang berbeda. Monique & Ezca bekerja sebagai konsultan di perusahaan swasta, dan Ais bekerja di pemerintahan.

Setelah bekerja beberapa tahun, mereka akhirnya bekerja sama untuk berbisnis di bidang F&B, salah satunya adalah restoran Go Ban Takeout. Restoran ini menawarkan cita rasa baru masakan berbahan dasar ayam dan udang yang berada di kawasan Senopati dan Bintaro. Go Ban Takeout menawarkan sejumlah menu andalan. Yaitu orange chicken, spicy orange chicken, general tso chicken, honey cashew shrimp, kung pao chicken, blackpepper chicken, crab rangoon (kombinasi kepiting dan cream cheese), nasi goreng, dan garlic butter

Kami memperkenalkan makanan Chinese American style dan Franchise mulai Rp 25 juta," terangnya. Tentunya itu harga promo, karena ternyata yang mengantri untuk mendapatkan lisensi franchise GO BAN Takeout sudah sangat banyak. Nah karena pastinya GO BAN Takeout akan berkembang lebih viral lagi ke depannya berkat kepintaran dan kemampuan para Charlie’s Angels ini dalam berjualan, lebih baik kalian sepertinya mulai hubungi mereka sekarang nih!

Nah ini ya contact personnya (082114512431), IG @goban.takeout sebelum ganti tahun yuk mulai usaha bareng mereka! Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like