Meskipun menang, peluangnya untuk maju ke semifinal sudah tertutup. Pasalnya pada dua pertandingan penyisihan sebelumnya, Anthony kalah dari Viktor Axelsen (Denmark) dan Chou Tien Chen (Chinese Taipei). Anthony pun merasa bersyukur bisa menutup laga ini dengan kemenangan, akan tetapi dirinya juga tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran tak bisa lolos ke babak semifinal.

“Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya dapat menyelesaikan permainan dengan baik dan tanpa cedera,” kata Anthony dalam pernyataan resmi PBSI, Jumat (29/1/2021). “Saya merasa sangat kecewa karena tidak berhasil mencapai semifinal. Jadi setelah kalah dari Chou, saya mencoba melupakan kekalahan, karena masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan,” jelasnya. Sementara itu untuk hasil pertandingan ini, pria kelahiran Cimahi 24 tahun silam tersebut mengaku senang bisa meraih kemenangan.

“Saya ingin mencoba lagi dan melakukan yang terbaik. Saya mencoba menikmati pertandingan hari ini,” “Saya merasa senang karena saya yakin saya bisa menang. Saya telah menghadapi Lee dua kali sebelumnya, jadi saya bersiap untuk pertandingan dan saya tidak ingin membuat kesalahan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like