Unggahan Karen Pooroe 2 Hari Sebelum Anak Meninggal, Rindu 6 Bulan Tidak Bertemu, Kini Tak Bernyawa

Anak Karen Pooroe meninggal dunia terjatuh dari balkon. Karen Pooroe terpukul dengan kepergian sang anak yang tiba tiba padahal sudah 6 bulan tak bertemu. Ini postingan Karen Pooroe sebelum anaknya meninggal.

Anak Karen Pooroe meninggal dunia terjatuh dari balkon, 2 hari sebelum meninggal posting ungkap kerinduan 6 bulan tak bertemu, "miss you like crazy". Kabar duka datang dari penyanyi jebolan Indonesian Idol yang namanya kerap bersliweran di acara infotainment. Karen Pooroe kehilangan anaknya yang meninggal dunia karena terjatuh dari balkon rumah mantan suaminya, Arya Satria.

Sang anak, Zefaria Karina meninggal dunia pada Jumat, 7 Februari 2020. 'Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir..doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih'. Zefania Karina meninggal dunia dikabarkan tengah bermain kala itu.

Zefanie menaiki kursi yang ada di balkon ketika hari tengah hujan. Tak disangka, kecelakaan pun terjadi dan Zefania pergi untuk selama lamanya. Karen tentu saja terpukul ketika mendengar kabar tersebut.

Apalagi, Karen justru tidak mengetahui kabar tersebut dari mantan suaminya. Dirinya dikabari oleh aparat kepolisian. "Meninggalnya itu kami tahu dari aparat kepolisian, jadi anak ini meninggal dunia jatuh dari balkon lantai 6 apartemen dari suami bu Karen (Arya Satria), Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB," kata kerabat, Wemmy Amanupunyo ketika ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Februari 2020.

"Anak ini katanya naik keatas kursi yang ada di balkon. Anak ini lagi main hujan tiba tiba jatuh, " ucapnya. Menurut keterangan dari polisi, saat kejadian, Zefania tidak sedang bersama ayahnya, Arya Satria. "Kata polisi bapaknya sedang kerja, jadi pas kejadian bapaknya tidak tahu dan sedang kerja," ucapnya lagi.

Kepergian anaknya yang tiba tiba ini tentu saja membuat Karen sangat terpukul. Apalagi, Karen sudah 6 bulan tidak bertemu dengan sang anak. Hubungan yang kurang akur dengan Arya membuatnya kesulitan untuk bertemu dengan sang anak.

Zefania diketahui telah tinggal bersama Ayahnya. Postingan Karen sebelum Zefania meninggal dunia pun menjadi sorotan. Tanggal 6 Februari 2020 lalu, Karen sempat memposting video mengenai sang anak.

Dalam video tersebut, Zefania dengan ceria berbicara ke kamera jika dirinya tengah makan sereal. "Hai mami, hari ini hari ini Zefi makan koko krunch mami, " ujar Zefania sambil tertawa tawa. Melalui caption, Karen menuliskan jika dirinya sangat merindukan Zefania.

Dirinya menulis sudah 3 bulan Zefania tidak mengirimkan video. Dengan sedih, Karen mengatakan ingin tahu bagaimana keadaan Zefania. Wanita ini juga ungkapkan selalu berdoa untuk Zefania dan mereka akan segera bertemu.

Sayangnya, Zefania bertemu dengan sang Mama dalam keadaan sudah tak bernyawa. Simak postingannya berikut! 'I miss you like crazy,my little Angel Biasanya Zefi selalu kirim Video buat mammie..sudah 3 bulan,mammie gak denger kabar dari Zefi sekarang,gak denger suaranya,gak Tau keadaan Zefi bagaimana,apakah Zefi rindu mammie?!

Doa mammie di setiap hembusan nafasmu,di nadimu.. I promise you,we'll be together soon!! Tuhan Yesus jaga Zefi.. Just hang on a little bit more,Sayang..Kita kuat,Tuhan Yesus sayang Kita,nak!! #missingher #loveofmylife #mydaughter #littleangel' Postingan tersebut kebanjiran doa duka cita dari netizen! @annaalbert93: "sesayang² nya mba karen sama Zefi, Tuhan lebih syg dia Mbak… jgn bersedih ya mbak, tetap kuat yaaa. Zefi sudah bahagia di surga"

@allbeautiful_world: "Sedih bgt baca caption nya" @iwan_soetrisno: "Firasat seorang ibu.. RIP Zefi.. semoga @karenpooroe dan keluarga diberi kekuatan,aamiin.." @ommy.pp: "Tenang disurga yah anak manis, Tuhan Yesus lebih menyayangimu nak. DIA mengangkatmu jd Pendoa dan Malaikat Pelindung buat ibumu syg… Yg kuat kak @karenpooroe Tuhan Yesus senantiasa memelukmu kak."

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *