Ucapan Dukacita Presiden Jokowi atas Berpulangnya Pramono Edhie Wibowo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan dukacita mendalam atas berpulangnya Jenderal TNI (Purnawirawan) Pramono Edhie Wibowo, pada Sabtu, (13/6/2020). Mantan Kepala Staf Angkatan Darat tersebut berpulang di usianya yang ke 65. "Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah SWT. Bapak Jenderal TNI, Pramono Edhie Wibowo, di usia 65 tahun," ujar Presiden dalam keterangannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu, (14/6/2020).

Kepala Negara mendoakan agar arwah beliau dan segala amalannya diterima serta diberikan tempat terbaik di sisi Nya. "Beliau adalah mantan KSAD, seorang prajurit TNI yang sangat baik, dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT., diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tuturnya. Sebelumnya, Pramono Edhie Wibowo tutup usia pada usia 65 tahun karena sakit pada Sabtu (13/6/2020) pada pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Almarhum rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada pukul 14.00 Wib, Minggu (14/6/2020). "InysaAllah, pak Pramono akan dimakamkan di TMP Kalibata, pada hari ini, Minggu 14 Juni 2020, tepat di samping makam Ibu Ani Yudhoyono," ujar Agus Harimurti Yudhoyono dalam akun instagramnya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *