Tonton di Sini Sevilla vs Manchester United Liga Eropa LIVE Streaming TV Online SCTV

Berikut live streaming Semifinal Liga Eropa antara Sevila melawan Manchester United, dapat disimak dalam berita ini. Semifinal Liga Eropa mempertemukan Sevilla vs Manchester United, pada Senin (17/8/2020). Duel seru ini akan berlangsung di RheinEnergie Stadium, Jerman mulai pukul 02.00 WIB.

Link streaming tersedia di akhir artikel Perebutan gelar top skor Liga Eropa akan terjadi antara Munir El Haddadi dengan Bruno Fernandes. Munir El Haddadi yang merupakan winger Sevilla akan menunjukan kualitasnya dalam pertandingan ini.

Ia pun menjadi pencetak gol terbanyak bagi Sevilla dalam pergelaran Liga Eropa. Mantan penyerang Barcelona tersebut total telah membukukan 5 gol dalam penampilannya bersama Sevilla hingga babak Semifinal Liga Eropa. Torehan yang dimiliki oleh Munir hanya berjarak 2 gol dari gelandang Manchester United.

Gelandang Manchester United yakni Bruno Fernandes untuk sementara ini memimpin perebutan gelar top skor. Bruno Fernandes memimpin top skor Liga Eropa sebanyak 7 gol yang ia cetak dengan Manchester United dan mantan timnya Sporting CP. Penampilan Bruno Fernandes pun mendapat banyak pujian setelah transfernya ke Old Trafford pada Januari lalu.

Meskipun baru datang pada transfer musim dingin, Bruno pun langsung bisa nyetel hingga menunjukan kualitasnya. Bahkan prestasi Bruno disandingkan dengan Eric Cantona yang merupakan legenda Manchester United. Disandingkan dengan Eric Cantona membuat Bruno Fernandes merasa luar biasa dan ingin semakin bergairah mempersembahkan trofi untuk MU.

“Bagi saya sangat menyenangkan mendengarkan dan dibicarakan tentang nama nama legend itu," kata Bruno Fernandes dikutip dari laman Manchester United. "Tetapi bagi saya, Cantona adalah pemain yang luar biasa untuk klub saya perlu melakukan yang lebih baik untuk bisa dibandingkan dengannya." "Saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan, tetapi saya tidak puas seperti yang dikatakan pelatih."

"Datang ke Manchester adalah tentang memenangkan trofi. Saya datang ke klub untuk memenangkan beberapa trofi." "Saya akan bahagia di akhir musim ini jika kami memenangkan Liga Europa," imbuhnya. Pemain andalan Timnas Portugal tersebut pun berniat membantu prestasi timnya.

Hal itu dilakukan sebagai balas budi karena seluruh staf pelatih MU telah membantu perkembangan kariernya. "Semua orang membantu saya: staf, pelatih, semua orang memberi saya kepercayaan diri yang tinggi yang membuatnya lebih mudah bagi saya." "Mungkin, saya pikir, saya sudah bermain di Italia, jadi saya tahu bagaimana rasanya berada di luar negara saya dan bermain di liga yang berbeda."

"Tentu saja, Liga Premier sangat berbeda. Seperti yang saya katakan, saya memiliki kepercayaan diri dari rekan satu tim saya dan pelatih serta staf dari klub." "Saya pikir semuanya berjalan lancar karena ketika Anda memiliki kepercayaan dari semua orang, Anda dapat melakukannya setiap pertandingan dan mencoba melakukan yang terbaik," terang Bruno. Sementara ituSevilla yang musim ini diaresiteki oleh Julien Lopetegui merupakan tim unggulan pertama untuk mampu merengkuh trofi Liga Eropa.

Darienam kali mereka tampil di partai final, Sevilla berhasil membukukan lima trofi. Bounou; Navas, Carlos, Kounde, Reguilon; Fernando, Jordan, Banega; Suso, En Nesyri, Ocampos Romero; Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

*Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Chaampions terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15.000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan. Pukul 02.00 WIB Sevilla vs Manchester United

Pukul 02.00 WIB Inter Milan vs Shaktar Donetsk

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *