Tom Cruise Kembali Syuting MISSION IMPOSSIBLE 7 Setelah Kantongi Izin Pemerintah Inggris

Pemerintah Inggris terapkan aturan karantina selama 14 hari bagi orang-orang yang baru pulang dari luar negeri. Kebijakan ini bertujuan untuk menghindari gelombang kedua wabah virus corona. Sebelumnya, Pemerintah Inggris sudah menetapkan warga negara yang tak diharuskan untuk menjalani masa karantina 14 hari setibanya di Inggris tetapi warga negara Amerika Serikat tak masuk dalam daftar.

Kendati begitu, pengecualian yang selama ini diterapkan pemerintah Inggris tak berlaku untuk Tom Cruise. Diberikan pengecualian bukan berarti tak mentaati kebijakan, orang yang diberikan pengecualian harus melengkapi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan sebelum memasuki Inggris.

Setelah Pemerintah Inggris memberikan kesempatan produksi film Amerika Serikat, syuting film MISSION: IMPOSSIBLE 7 pun dilanjutkan. Sebelumnya, syuting film MISSION: IMPOSSIBLE 7 telah berhenti pada akhir Februari 2020 karena pandemi COVID-19. Kabarnya kelanjutan syuting film MISSION: IMPOSSIBLE 7 merupakan kesepakatan antara Menteri Kebudayaan Inggris, Oliver Dowden dan Tom Cruise. Film ini menjadi salah satu blockbuster terbesar pertama yang memulai produksi.

Asisten Direktur Pertama, Timothy Gormley mengatakan bahwa awal tahun ini MISSION: IMPOSSIBLE 7 dijadwalkan akan mulai syuting lagi pada bulan September di Venesia, seperti dilansir dari Cinema Blend, Senin (6/7/2020).

Kejelasan bagaimana para pemeran dan kru akan membuat film di lokasi syuting belum terlihat. Namun, menurut aktor Simon Pegg, produksi MISSION: IMPOSSIBLE 7 kemungkinan akan dimulai dengan semua hal yang bertempat di luar ruangan. Kemudian orang-orang yang bekerja dengan jarak dekat akan diharuskan tes COVID-19 terlebih dahulu guna mencegah penularan.

Adanya pandemi COVID-19 ini tentu saja membawa dampak keterlambatan dalam pembuatan film. Kedua film MISSION: IMPOSSIBLE 7 dan 8 memiliki rencana awal rilis pada tanggal 23 Juli 2021 dan 5 Agustus 2022. Namun, setelah adanya penundaan syuting, MISSION: IMPOSSIBLE 7 akan rilis pada tanggal 19 November 2021 dan MISSION: IMPOSSIBLE 8 rilis pada tanggal 4 November 2022. Dengan jadwal tanggal rilis yang terus berubah tak mengherankan jika tanggal-tanggal tersebut bisa berubah lagi.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *