Tangis Haru Nikita Mirzani Puji Sosok Ini yang Selalu Beri Dukungan: Enggak Pernah Ninggalin

Presenter Nikita Mirzani diketahui publik sedang tersandung masalah hukum. Meski begitu, Nikita Mirzani tetap mendapat dukungan dari orang orang terdekatnya. Seperti yang diketahui, Nikita kerap kali berseteru dengan sejumlah orang karena tindakannya yang kerap ceplas ceplos.

Sebelum ditangkap, Nikita bahkan sempat berseteru dengan dua pihak secara berturut turut. Ia sempat berseteru dengan artis Andhika Pratama terkait dengan konten acara yang dibawakannya. Perseteruan terakhir, dilakukan Nikita dengan sebuah perusahaan media.

Hal tersebut dikarenakan Nikita yang tak terima terus dikuntit sepanjang hari. Terbaru, Nikita harus dijemput paksa oleh pihak kepolisian karena laporan yang dibuat oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Ia dilaporkan atas dugaan penganiayaan dan juga perbuatan tidak menyenangkan.

Beruntungnya Nikita dikelilingi oleh orang orang yang tetap mendukungnya. Walau dirinya harus berulangkali terkena masalah. Dilansir dari kanal YouTube beepdo, Senin (3/2/2020), Nikita mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sahabatnya itu.

Nikita selama ini diketahui bersahabat dengan seorang wanita bernama Fitri Salhuteru. Saking dekatnya, Nikita sudah menganggap Fitri sebagai kakaknya. Fitri pun kerap pasang badan ketika Nikita diserang oleh berbagai pihak.

Sebagai contoh ketika mantan suami kedua Nikita, Sajad Ukra menyerang Nikita secara pribadi lewat pesan singkat. Fitri melontarkan komentar pedasnya terkait apa yang dilakukan oleh Sajad tersebut. Nikita pun sampai menahan tangis ketika mengucapkan terima kasihnya pada Fitri.

Awalnya, Fitri yang berada di samping Nikita saat melakukan wawancara dengan awak media ditanya mengenai kesulitannya menjaga Nikita. Belum sempat Fitri menjawab, Nikita langsung menjawabnya. "Susah ya kak," kata Nikita sambil tersenyum ke arah Fitri.

Nikita lalu melanjutkannya dengan memuji sosok Fitri. Menurutnya, Fitri merupakan orang terbaik yang pernah ia temui. "Tapi kak Fitri ini best sister i've had before ," puji Nikita.

"Terima kasih banyak dari awal sampai akhir enggak pernah ninggalin," katanya sambil merangkul bahu Fitri. Nikita pun sempat tercekat karena menahan tangisnya. Wanita 33 tahun ini mengatakan Fitri merupakan orang yang berjasa dalam hidupnya.

Fitri disebut Nikita dapat membantu merubah hidupnya. Tak cuma Fitri saja, Nikita kemudian menyebut sahabat sahabatnya yang tetap setia dengan Nikita apapaun keadaannya. "Dari awal Niki yang kayak mission imposible ya, kak Fitri ada, ada Krisna, semua sahabat sahabat Niki, kak Amel, kak Ocha enggak pernah ninggalin Niki satu detik pun," terang Nikita dengan suara bergetar.

"Jadi kalau enggak ada kak Fitri enggak tahu Niki kayak apa, sekarang dia diserang juga kan." "Makanya sekarang dia udah keluar 'macannya', Niki yang ketakutan sekarang, mau diapain itu 'virus sirus corona', ya tapi tunggu ajalah, thank you kak," tandas Nikita. Mengetahui dirinya dapat kembali berkumpul dengan anak anaknya membuat Nikita meluapkan kegembiraannya lewat akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, Senin (3/2/2020).

Nikita mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan orang orang terdekatnya. Mereka adalah Billy Syahputra, Fitri Salhuteru, dan juga pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Dalam foto tersebut terlihat Nikita mengenakan baju yang sama saat dirinya datang ke Kejari.

Ia juga nampak duduk di pangkuan Billy. Nikita pun menyertakan keterangan dalam foto tersebut. Wanita yang biasa disapa 'Nyai' ini mengucapkan rasa terima kasihnya pada sejumlah pihak yang menangani langsung kasusnya.

Terima kasih untuk bapak2 jaksa Di kejaksaan Jakarta selatan. Atas semua pertimbangan yang sudah di berikan untuk niki ." tulis Nikita. Dirinya pun bersyukur mendapat penangguhan penahanantersebut.

Apalagi, kini Nikitadapat berkumpul kembali bersama ketiga anaknya. Takhanya berterima kasih dengan pihak berwajib, Nikita juga berterima kasih pada warganet yang telah mendukungnya selama ini. Tidak lupa untuk semua sahabat onlineee niki. Kalian amazing. Hidup team nyai ," papar Nikita.

Unggahan Nikita ini pun mendapat respon positif dari warganet yang memenuhi kolom komentarnya. Mereka turut senang dan juga mengucap syukuratas kabartersebut. Alhamdulilah…hidup team nyaii ," tulis @nina.yanina.7.

Alhamdulillah nyaiii..semangat basmi samvah2 virus corona yee ," papar @wiwipratiwilys07. RASANYA PENGEN CIUM TANGAN PAK JAKSA… SAYANG NYAIII BGT @nikitamirzanimawardi_17 ," kata @faridawedding2.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *