Tae Oh & Sun Woo Saling Menuduh Sinopsis The World of The Married Episode 11 Malam Ini di TransTV

Sinopsis lengkap drama Korea The World of the Married episode 12 dapat disimak di sini. The World of the Married tayang di JTBC Korea setiap Jumat dan Sabtu malam. Drama The World of the Married berkisah tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang harus terusik dengan hadirnya orang ketiga.

Berikut jalan cerita drama Korea The World of the Married episode 12. Tae Oh diinterogasi polisi, tak ada yang menjawab teleponnya, baik istrinya maupun ayah mertuanya. Sun Woo tiba tiba datang.

Sun Woo datang untuk menjadi alibi bagi Tae Oh. Ia berkata Tae Oh bersamanya saat kejadian, sehingga tak mungkin Tae Oh melakukan sesuatu pada Park In Kyu. Sebagai bukti bahwa Tae Oh bersamanya, Sun Woo menunjukkan cincin kawin yang diberi oleh Hyun Seo kepada polisi.

Hyun Seo yang berada di kantor polisi sebagai saksi, menangis dan kecewa melihat Sun Woo membela Tae Oh. Kasus Park In Kyu kemudian diklasifikasikan sebagai kasus bunuh diri. Sesampainya Tae Oh di rumah, ia mengabaikan Da Kyung istrinya.

Tae Oh dengan kesal berkata yang membantunya adalah Sun Woo. Ia bahkan membentak Da Kyung dengan berkata ia tidak menjadikan Sun Woo tersangka demi Joon Young. Sun Woo menemui Hyun Seo untuk terakhir kalinya.

Sun Woo sedikit kesal karena Hyun Seo bertindak sendiri dan tidak mempercayainya. Sebelum pergi, Hyun Seo berpesan kepada Sun Woo. Hyun Seo berkata ia tak bisa meninggalkan In Kyu karena kasihan.

Ia melihat Sun Woo sama seperti dirinya, tidak bisa lepas karena merasa kasihan. Hyun Seo berpesan agar Sun Woo jangan sampai seperti berakhir seperti dirinya. Kasus kematian Park In Kyu terungkap dari CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, memang benar Park In Kyu sudah jatuh sebelum Tae Oh sampai ke atap. Sehingga, Tae Oh memang tak bersalah. Di sekolah, Joon Young terusik karena gosip tentang ibunya.

Temannya, Cha Hae Kang bergosip bahwa pria yang meninggal di Stasiun Gosan adalah kekasih ibunya. Sun Woo digosipkan mencampakkan pria itu hingga akhirnya pria itu memutuskan bunuh diri. Joon Young yang tak terima hampir terlibat baku hantam dengan Hae Kang.

Karena masalah itu pula, Joon Young jadi bersikap kasar pada ibunya sendiri. Sun Woo yang tak paham mengapa Joon Young bersikap kasar bertanya pada teman sekelasnya, Yoon No Eul. Ia bertemu saat berada di supermarket.

Yoon No Eul kemudian bercerita apa yang terjadi. Setelah tahu apa yang terjadi, keesokan pagi, Sun Woo melabrak ibu Hae Kang yang sudah menyebarkan gosip. Merasa sangat jengkel, Sun Woo mengancam akan menghancurkan karier suaminya yang seorang politisi jika ia tak bisa menjaga mulutnya.

Tae Oh masih mengabaikan Da Kyung, ia bahkan tidak mau memakai cincin kawinnya. Sementara itu, Ye Rim menyuruh Je Hyuk untuk mengambil barang barangnya. Sesampainya di rumah, Je Hyuk kaget karena hidup Ye Rim sangat berantakan.

Ye Rim bahkan hanya makan junk food. Joon Young kembali marah marah setelah tahu ibunya melabrak ibu Hae Kang. Da Kyung kemudian menemui Joon Young karena mood suaminya tak kunjung membaik.

Da Kyung berkata pada Joon Young ibunya sebenarnya bertahan di Gosan karena dirinya. Joon Young diminta untuk mempertimbangkan untuk tinggal bersama ayahnya agar ibunya bisa bebas. Sun Woo dan Ye Rim mengobrol bersama, berbicara soal Joon Young dan Sun Woo yang melabrak ibu Hae Kang.

Ye Rim kemudian pulang ke rumah, mendapati rumahnya bersih setelah dirapikan oleh Je Hyuk. Sun Woo juga pulang ke rumah, tapi kaget melihat Joon Young membawa koper. Joon Young akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya.

Sun Woo sangat sedih, apalagi Joon Young tidak mau pamitan sama sekali. Tae Oh kemudian menelepon Sun Woo mengatakan apa yang terjadi pada Joon Young. Bahwa Joon Young menyalahkan dirinya sendiri dan merasa ibunya akan lebih baik tanpanya.

Di rumah sakit, Sul Myung Sook terus menggoda Kong Ji Cheol karena ia tidak jadi dipromosikan sebagai direktur muda. Kim Yoon Ki mendukungnya diam diam. Kim Yoon Ki kemudian melihat Sun Woo yang murung dan berusaha menghiburnya.

Namun Sun Woo menolak apapun ajakan Yoon Ki. Sun Woo berjalan jalan sendiri ke mall. Rupanya di sana ia melihat Joon Young bersama ayah dan ibu tirinya.

Sun Woo melihat Joon Young tampak bahagia bersama mereka. Namun sebenarnya, Joon Young sendiri tak mau mengakrabkan diri dengan Da Kyung Sun Woo mengobrol dengan Ye Rim membicarakan tentang Joon Young.

Ia juga berencana untuk pindah dari Gosan. Sun Woo kemudian mengemas barang barang Joon Young, merelakannya untuk tinggal bersama ayahnya. Sementara itu, Tae Oh kembali murka pada Da Kyung karena Da Kyung berencana mengirim Joon Young sekolah ke luar negeri.

Da Kyung berkata itu demi kebaikan Joon Young. Tae Oh bertemu lagi dengan Je Hyuk di bar. Je Hyuk berkata ia ingin mempertahankan pernikahannya.

Ia tak ingin melepaskan istrinya seperti apa yang dilakukan Tae Oh kepada Sun Woo. Di mata Je Hyuk, Tae Oh tak tampak bahagia. Sun Woo kemudian meminta Tae Oh untuk datang untuk mengambil barang barang Joon Young.

Pembicaraan mereka lalu mengarah ke pernikahan, perceraian, dan penyesalan. Tae Oh mendesak Sun Woo mengaku bahwa sebenarnya Sun Woo menyesal menceraikan Tae Oh, bahwa Sun Woo masih berharap Tae Oh meminta maaf dan kembali padanya. Sun Woo tidak mengelak.

Keduanya bercumbu, Tae Oh kembali berselingkuh. Tae Oh mengkhianati istrinya yang sekarang dan berselingkuh dengan mantan istrinya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *