Syakir Daulay Ungkap Hubungannya dengan Adiba Putri Uje Dijodohkan Sedekat Apa

Bintang sinetron dan penyanyi Syakir Daulay (18) menjadi sorotan publik belakangan ini, atas kedekatannya dengan putri mendiang Ustadz Jefri al Buchori, Adiba Khanza Az Zahra alias Adiba Uje. Syakir Daulay dikabarkan dekat dengan Adiba Uje setelah mereka terlibat dalam project lagu 'Bidadari Surga' belum lama ini. Karena project tersebut, tak hanya dikabarkan dekat, tapi Syakir dan Adiba Uje dijodohkan penggemar mereka karena dianggap cocok.

Syakir angkat bicara. Ia tak menampik bahwa penggemarnya menginginkan ia menjadi kekasih putri dari mendiang Ustadz Jefri al Buchori dan Umi Pipik itu. "Mungkin belakangan ini lagi rame ya saya dengan Adiba tapi kita sampaikan kepada semuanya, memang kita temen deket dan kita udah lama juga deket sebagai temen," kata Syakir Daulay ketika ditemui bersama Adiba, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). Syakir menambahkan munculnya keinginan penggemar menjodohkannya dengan Adiba, karena penggemarnya terbawa perasaan akan cemistry antara Adiba dengan pria kelahiran Bireuen, Aceh, 10 Januari 2002 itu.

"Tapi ya kita sih jalanin aja kita emang lagi ada projek juga dan kita juga teman jadi kenal. Maknya kemistrinya nggak terlalu susah," ucapnya. Pria yang sukses meng cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' tersebut menjelaskan awal mula proyeknya dengan Adiba yang menyanyikan lagu 'Bidadari Surga'. Saat ditawarkan oleh manajemen musiknya menyanyikan lagu 'Bidadari Surga', Syakir menerimanya dan menyebut lebih enak menyanyikan lagu tersebut secara duet dengan penyanyi perempuan.

"Awalnya ada penyanyi top duet sama Syakir cuman saya enggak terlalu dekat. Terus saya mikir ada Adiba anak almarhum Ustadz Jefri, alangkah lenih indah dan enak mungkin kalau nyanyi duet sama dia," jelasnya. "Pas ditawarin Adiba mau. Yaudah langsung rekaman," tambahnya. Lebih lanjut, Syakir Daulay mengakui bahwa tantangan besar baginya adalah membuat lagu 'Bidadari Surga' mampu dinikmati dan diresapi oleh semua orang bersama dengan Adiba Uje.

"Jujur deg degan ya, karena gimana caranya kita ketika projek itu kita membuat orang tersentuh, itu tantangannya," ujar Syakir Daulay.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *