Sinopsis Film Furious 7, Tayang di Big Movies GTV Senin 25 Mei 2020, Pukul 22.00 WIB

Simak Sinopsis film Furious 7BigMoviesGTVSenin 25 Mei 2020, tayang pukul 22.00 WIB. FilmFurious7 mengisahkan tentangbalas dendam Saudara kandung Shaw pada Dominic dan keluarganya. Tidak hanya harus berurusan dengan musuh, film ini juga berkisah tentang penyelamatan program pemerintah agar tidak disalahgunakan.

Melanjutkan film sebelumnya, Fast & Furious 6. Domminic Toretto dan Brian O'Connor berhasil mengalahkan Owen Shaw. Kini Dom dan teman temannya bersiap menghadapi musuh baru.

Meski mereka telah kembali ke Amerika untuk menata hidup baru. Dom dan kawan kawan dihadapkan dengan musuh baru yang lebih sadis. Musuh mereka kali ini adalah Deckard Shaw.

Deckard merupakan kakak kandung Owen. Ia menuntut balas dendam akan kematian adiknya. Padahal sebelumnya, Deckardlah yang telah membunuh Han.

Han adalah salah satu teman Dom yang dulu merupakan bagian dari kelompoknya. Deckard merasa tak cukup dengan hanya membunuh Han. Satu persatu kelompok Dom, kini menjadi incaran Deckard.

Setelah kematian Han, Dom dan kawan kawan kini harus kembali melakukan hal berbahaya. Mereka ingin menuntut balas akan kematian Han. Dom dan kawanannya akan kembali ke jalanan.

Untuk menghadapi Deckard, Dom juga merekrut anggota baru. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan serunya diBigMoviesGTVmalaminijam 21.00 WIB.

Furious 7 dirilis pada tahun 2015. Vin Diesel masih menjadi tokoh utama dalam film ini. Seperti Furious 6, James Wan juga kembali duduk di kursi sutradara.

Furious 7 menjadi film terakhir Paul Walker. Seperti diketahui, Paul Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil saat produksi film ini sedang berjalan. Dalam film ini juga akan diberitahu mengenai pensiunnnya karakter Paul dari dunia balap liar.

Vin Diesel sebagai Dominic Toretto Paul Walker sebagai Brian O'Conner Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs

Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce Chris "Ludacris" Bridges sebagai Tej Parker

Jordana Brewster sebagai Mia Toretto Tony Jaa sebagai Kiet Ronda Rousey sebagai Kara

Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey Jason Statham sebagai Deckard Shaw Sung Kang sebagai Han

Gal Gadot as Gisele Lucas Black sebagai Sean Boswell Elsa Pataky sebagai Elena Neves

Noel Gugliemi sebagai Hector Ali Fazal sebagai Safar Luke Evans sebagai Owen Shaw

Tego Calderón sebagai Tego Leo Don Omar sebagai Rico Santos

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *