Sebelum Meninggal Suami Intan RJ Dirawat Selama Sepekan karena Infeksi Paru-paru

Sebelum meninggal dunia, Sabtu (14/3/2020), suami aktris dan penyanyi Intan RJ, Wahyu Indra Utama, berjuang melawan infeksi paru paru paru. Hal itu diungkapkan kerabat dekat Intan RJ, Emi, kepada Kompas.com saat dihubungi via telepon. "(Sakit) Infeksi paru paru," ucap Emi, Sabtu.

Emi juga menyebut, Indra Utama telah dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan, Jakarta Selatan, selama kurang lebih satu pekan terakhir. "Sudah dirawat lebih dari satu minggu," katanya. Sebelumnya, Intan RJ mengabarkan bahwa kondisi kesehatan suaminya menurun.

Intan RJ suaminya harus dipasangi alat bantu pernapasan atau ventilator, pada Selasa (10/3/2020) malam. Menurut Intan, ia mendapat kabar kondisi sang suami menurun sekitar pukul 19.00 WIB. "Posisiku tadi lagi di rumah, ada tamu, tetangga. Ketika dapat telepon langsung jalan ke rumah sakit bersama adekku, Anton," kata Intan.

Tak bisa berbicara banyak, Intan RJ hanya memohon doa untuk kesembuhan sang suami yang sedang berjuang melawan penyakitnya. "Mohon doa semuanya yang terbaik dari Allah untuk suamiku Wahyu Indra Utama yang sedang jihad melawan komanya,” kata Intan melanjutkan. Diketahui, Intan RJ menikah dengan Indra Utama pada 7 Desember 2012 di Jakarta. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *