Sayang Banget Sama Putri Semata Wayangnya Olivia Daniaty Bagikan Video Sang Kekasih Berpamitan

Putri sulung Nia Daniaty, Olivia Nathania diketahui sedang berpacaran dengan seorang taruna bernama Rafly N Tilaar. Olivia pertama kali membagikan potret kebersamaannya dengan sang kekasih pada Oktober 2019 lalu. Tak diketahui sejak kapan keduanya menjalin asmara, namun jalinan cinta Olivia dan Rafli hingga kini masih bertahan.

Bahkan keduanya nampak menjalani hubungan serius. Pasalnya, Rafly juga telah akrab dengan putri semata wayang Olivia yakni,Shaakila Daniaty. Hal itu nampak dari Insta Story Olivia yang ia bagikan baru baru ini.

Sang kekasih, Rafly terlihat mencium Shaakila saat hendak pamitan. Diketahui dari bio Instagram Rafly kini ia merupakan orang asli Manado dan sedang menempuh pendidikan di Jakarta. Tak heran jika ia beberapa kali bertemu Olivia dan Shaakila.

Berikut video kebersamaan Rafly dan Shaakila yang direkam oleh Olivia. Oi telah mengenalkan Rafly kepada sang Ibu, Nia Daniaty tepatnya di momen hari raya Idulfitri, 24 Mei 2020 yang lalu. "Minal aidzin wal faidzin," tulis Oi di keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut terlihat sang putri juga ikut bergabung. Sejumlah netter pun memberikan berbagai respons. Meski ada yang memberikan komentar pedas, namun Oi memberikan jawaban yang bijak.

Bahkan adapula netter yang mengomentari kekasih Oi yang tetap saja masih seragam saat lebaran. Padahal kekasih Oi memang seorang taruna yang masih menjalani pendidikan, sehingga diwajibkan memakai seragam saat berpergian. Berikut sejumlah komentar yang direspons Olivia.

Yenirahmawati96: Cakepan emaknya Jawaban oliviadaniaty @yenirahmawati96 alhamdulillah berarti mamaku awet muda.. Nien_arijani:idolaqu masa SMA. Oi ky ga bs dandan

Jawaban oliviadaniaty @nien_arijani: emang gak bs dan gak suka dandan 😀 Memeysubianto: kayaknya bagusan hitam rambutnya oi Jawabanoliviadaniaty @memeysubianto: nanti di coba ya di gelapin dikit..

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *