Saya Nyarinya Gede Paula Ingin Pindah Baim Wong Sibuk Cari Rumah Baru

Selebriti Baim Wong beberapa waktu belakangan tengah sibuk mencari rumah baru sesuai permintaan sang istri, Paula Verhoeven. Baim menyebutkan, mencari rumah baru untuk Paula dengan ukuran yang besar. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, pada Sabtu (20/6/2020).

Dalam video ditunjukkan, Baim mendatangi sejumlah rumah yang menjadi pilihannya untuk pindah. Nampak Paula tak ikut dengan Baim dalam proses pencarian rumah baru. Diketahui, ada tiga rumah yang dikunjungi Baim saat melakukan survey masuk di dalam video.

Baim menyebutkan, ia sudah mengunjungi banyak referensi untuk rumah baru selama beberapa waktu kemarin. "Jadi kita mencari rumah ini sebenarnya sudah dari kemarin," terang Baim. Dalam satu hari, disebutkan Baim bisa mengunjungi banyak referensi rumah.

Sang sopir, yakni Pak Slamet bahkan sempat menghitung rumah yang dikunjungi. Pak Slamet menyebutkan, sekira ada tujuh rumah yang didatangi Baim dalam satu hari. Namun jawaban tersebut langsung ditampis oleh Baim.

Karena ia merasa rumah yang mereka kunjungi dalam satu hari bisa lebih dari tujuh. "Nggak itungan, hitungan saya sih tujuh," ucap Pak Slamet. Baim mengungkapkan sangat lelah mencari rumah baru untuk istrinya itu.

Setelah menyempatkan untuk makan bersama, Baim kembali melanjutkan pencarian rumah baru. Pencarian rumah baru ini dimaksudkan untuk memenuhi permintaan Paula yang ingin pindah. Baim menuturkan, Paula sudah sangat ingin sekali pindah dari rumah lama mereka.

"Karena Paula kemarin udah pengin banget pindah rumah, ampun saya nyarinya," ungkap Baim. Diketahui pula, Baim sudah mencari rumah baru selama satu minggu ini. Kemudian Baim kembali mengunjungi rumah yang menjadi referensi kediaman barunya.

Kali ini, rumah tersebut berlokasi di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah tersebut merupakan tujuan pertama Baim dalam pencarian rumah baru hari itu. Saat melihat lihat, Baim bertanya mengenai luas tanah dari rumah yang ia kunjungi.

Sang penyalur penjualan rumah menyebutkan, luas tanah rumah itu adalah 587 meter persegi. Baim sempat kaget karena ternyata ukuran luas tanah tersebut diluar ekpektasinya dalam melakukan pencarian. Ia merasa ukuran tanah untuk rumah barunya itu masih terlalu kecil.

Namun untuk luas bangunan disebutkan memiliki ukuran sebesar 950 meter persegi. Baim pun menuturkan sengaja untuk mencari rumah dengan luas tanah yang besar. "Saya nyarinya gede, kurang gede ini," jelas Baim.

Untuk referensi rumah yang kali ini didatangi, Baim merasa tidak begitu suka. Pasalnya ia mengaku kurang suka dengan desain di bagian dalam rumah. Meskipun ia mengakui sangat menyukai tampilan depan dari rumah tersebut.

"Nggak suka tapi saya, nggak suka desainnya," tutur Baim. "Tampak depan aja saya suka ini," lanjutnya. Setelah itu Baim lanjutkan perjalanannya menuju ke referensi rumah yang lain.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *