Sadis, Wanita Ini Mau Kuliti Kepala Korbannya Hidup-hidup: Santai Ngopi Seusai Memutilasi

Aksi pembunuhan di Ukraina ini terbilang sadis. Pelaku dilaporkan adalah seorang wanita bernama Natalia (45). Dia dituduh akan menguliti kepala seorang pria hidup hidup setelah memukuli dan menyiksanya sepanjang malam.

Korbannya, Vasily (60) ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah dimutilasi di pekarangan rumah wanita itu. Dilansir media The Sun , Natalia dan Vasily sebenarnya berteman. Namun keduanya diketahui cekcok selama pesta di rumah wanita itu di sebuah desa di Loboikivka, Ukraina Tengah, pada Senin (1/6/2020).

Perdebatan keduanya berujung pada aksi penyerangan oleh Natalia. Polisi menunjukkan kepala Vasily terbelah lebar dengan lipatan kulit yang menggantung dari tengkoraknya. Insiden keji itu terjadi semalaman di hadapan putri wanita itu, yang masih berusia 16 tahun.

Lantaran trauma melihat aksi keji itu, anak pelaku langsung ditempatkan di panti asuhan serta menerima konseling. Foto foto yang diambil polisi Ukraina menunjukkan seluruh taman dan halaman depan rumah Natalia berlumuran darah. Menurut laporan setempat, Natalia menikam korbannya dengan pisau dapur beberapa kali sebelum meraih gagang kapak dan "memukulinya sampai jadi bubur" sepanjang malam sampai korbannya berhenti bernapas.

Mantan direktur kantor pos setempat kemudian memanggil polisi. Petugas yang datang kemudian menemukan Natalia sedang duduk di terasnya, berlumuran darah, dengan tenang menikmati kopi pagi dan sebatang rokok. Para tetangga mengatakan mereka mual melihat tubuh Vasily yang dimutilasi dan tergeletak di tanah dekat teras.

Seorang tetangga bernama Diana mengatakan pada media setempat, "Dia (Natalia) mengubah kepala dan tubuh pria itu jadi hancur berantakan." "Garis rambut pria itu sebagian terputus karena dia (Natalia) berusaha menguliti kepala pria itu. Dia juga mengisi mulut pria itu dengan roti untuk meredam teriakannya." Tetangga Natalia juga menceritakan, halaman rumah Natalia penuh dengan darah.

Sementara Natalia sendiri berbicara dengan polisi dengan sikap tenang dan santai menjelaskan peristiwa mengerikan yang dia lakukan semalam. Tim forensik kemudian menemukan puluhan luka pisau di kepala dan tubuh korban. Laporan forensik mengatakan bahwa ironisnya, Vasily masih hidup ketika Natalia mencoba menguliti pria itu.

Ada pun darah yang menempel di tubuh Natalia sudah dipastikan tim forensik merupakan darah Vasily. Natalia pun akhirnya ditahan atas pembunuhan yang dia akui secara penuh meski dia tidak bisa mengingat apa yang menjadi permulaan pertengkarannya dengan Vasily. Juru bicara kepolisian, Hanna Starchevska, mengatakan, "Tersangka sedang minum dengan seorang teman ketika konflik meletus di antara mereka dan dia memukulinya hingga mati. Dia akan dikirim ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa."

Natalia akan menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika dia terbukti bersalah.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *