Rekam Video di Makam hingga Tertawa Sebelum menuju TKP Sikap Janggal Suci Kekasih Editor Metro TV

Kekasih editor Metro TV Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah kembali menjadi perbincangan. Setelah keterangannya dicurigai oleh Polisi, kini gelagat Suci Fitri Rohmah saat ikut olah TKP menjadi perbincangan warga. Sudah 10 hari kematian Yodi Prabowo masih menjadi misteri.

Polisi belum menemukan titik terang dari mitseri kematian editor Metro TV Yodi Prabowo. Hingga kini Polisi sudah memeriksa 34 saksi. Malahan kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah sudah dua kali menjalani pemeriksaan.

Saat olah TKP, Sucijuga turut hadir. "Di sana (restoran) saja dia tertawa lepas, tidak ada wajah sedih," kata Vina saat ditemui di Jalan Inspeksi Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020). Malahan Vina awalnya tak menyangka bahwa Suci itu merupakan kekasih Yodi Prabowo.

Setelah makan siang di restoran, kata Vina, Suci kemudian diajak ke lokasi penemuan jenazah Yodi Prabowo di Jalan Inspeksi Ulujami. Di lokasi pun menurut Vina, sikap Suci sama sekali tak menunjukan raut kesedihan. "Di TKP juga nggak kelihatan sedih. Padahal kan istilahnya dia habis kena kejadian tragis," ujar Vina.

Suci sendiri saat pemakaman Yodi Prabowo sempat membuat sebuah video. Video saat di makam Yodi Prabowo sempat diupload di akun Instagramnya. Namun entah apa alasannya, kini akun Instagram Suci digembok.

Tak hanya digembok, postingan di akun Instagram Suci juga diduga dihapus. Tampak di video, Suci beberapa kali melambaikan tangan ke arah nisan Yodi Prabowo. Setelah berdoa, Suci Fitri Prabowo berbincang dengan seorang anak kecil di sisi makam Yodi Prabowo.

"mau bilang apa ke mas Yodi ? kata Suci. "makasih," jawab anak kecil tersebut. "kemaren udah dibeliin Richeese ?" kata Suci.

"sama waktu itu aku dibeliin bubur, kita makan bareng bareng," jawab anak tersebut. Anak tersebut juga mengaku pernah dibelikan kado oleh Yodi Prabowo. "dibeliin kado mainan," katanya.

"nanti gak dikadoin lagi dong mas Yodi," kata Suci. "aku yang ngadoin mas Yodi," katanya. "besok mas yodi ulang tahun bulan besok, ntar kita ke sini," kata Suci.

"ntar kadonya ditaro di atas kuburan yah," timpal anak tersebut. "iya, siap bos, taro di atas kuburan sini kadonya sama didoain yah, dadah mas Yodi," kata Suci Fitri Rohma. Saat Suci Fitri Rohmah ini merekam video di makam Yodi Prabowo juga terekam kamera wartawan Warta Kota.

Di tengah proses penyelidikan, rupanya kekasih Yodi Prabowo, yakni Suci Fitri Rohmah diduga berbohong kepada polisi. Hal itu pun membuat pihak kepolisian harus mencocokan pernyataan Suci Fitri Rohmah dengan barang bukti yang ada. Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanto.

Menurutnya, Suci Fitri Rohmah tak terbuka ketika diperiksa dalam proses pemeriksaan saksi terkait tewasnya Yodi Prabowo. Polisi menduga Suci Fitri Rohmah memberikan keterangan palsu saat diperiksa. "Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti,” ujar AKBP Mochammad Irwan Susanto saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020) sore, dilansir dari Kompas.com.

AKBP Mochammad Irwan Susanto menilai keterangan Suci Fitri Rohmah tak sesuai dengan bukti bukti yang ditemukan oleh polisi. Polisi telah mencocokkan keterangan Suci Fitri Rohmah dengan temuan bukti yang mengerucut kepada pelaku. "Artinya beberapa keterangan itu kan kita mengerucut ke pelaku. Ada hal hal yang sifatnya dari pihak saksi atau kerabat korban itu tidak sesuai," kata AKBP Mochammad Irwan Susanto.

Ia juga menyebutkan, pacar Yodi Prabowo ini telah diminta keterangan sebanyak dua kali. Menurutnya, pemeriksaan akan terus berlanjut hingga pengambilan kesimpulan.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *