Ratusan Jersey Persebaya ludes dalam Hitungan Jam Militansi Bonek Tak Berhenti Karena Pandemi

Hanya butuh waktu tiga jam untukPersebaya Surabaya kembali kehabisan stokjersey suporter alternatif setelah dirilis. Sebenarnya perilisanjersey alternatif kepasaran kali ini bukanlah yang pertama bagi Persebaya. Sebelumnya pada kesempatan yang pertama pihakPersebaya telah merilisjersey yang sama sebanyak 100.

Memiliki kualitas yang bagus dan desain yang menarik membuat antusiasme para pendukungPersebaya untuk memiliki seragam tempur ke tiga musim 2020 ini sangatlah besar. Hal tersebut pun di akui manajerPersebaya Store, Arizal Perdana. Sehingga Arizal pun tak heran, dalam perilisan kedua ini, jersey Persebaya kembali ludes.

"Antusiasme memang sudah kami perkirakan, bahwa ini akan habis dalam waktu yang singkat mengingat rekor rekor Bonek dalam penjualan jersey sebelumnya juga luar biasa," kata Arizal dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya. Tercatat, Persebaya Store yang menyediakan 500 jersey ludes dalam tiga jam. Meski telah habis terjual namun Arizal memberi kabar baik bari para Bonek dan Bonita yang belum mendapatkan jersey ini.

Nantinya pihak Persebaya akan kambali lanjutkan produksinya. Namun untuk kapan perilisannya, Arizal belum bisa memastikan hal tersebut. "Sebenarnya kuantitas produksi kita memang masih belum seluruhnya terkirim, dikarenakan faktor produksi juga terdampak pandemi covid 19," ujar Arizal.

"Akan ada lagi batch selanjutnya yang akan dijual, namun kami masih belum bisa memberikan kepastian, karena lagi lagi terkait pandemi covid 19 ini, namun ketika ada kabar baik pasti akan segera kami informasikan," ucap Arizal. Fitur tersebut mulai dari antiodor, anti UV, dan teknologi quick dry. Selain itu, memiliki warna hitam yang dipadukan dengan warna emas membuat tampilan jersey ini lebih keren.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *