Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Barcelona Liga Champions, Blaugrana Tanpa Lionel Messi

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan vs Barcelona, dapat disimak dalam berita ini. Pekan 6 fase grup F Liga Champions akan menyajikan pertandingan big match antara Inter Milan yang akan menghadapi Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu (11/12/2019) dini hari. Duel big match Inter Milan menjamu Barcelona dapat disaksikan melalui SCTV dan Live Vidio Premier dini hari nanti mulai pukul 03.00 WIB.

Lionel Messi tidak akan memperkuat Barcelona dalam laga pamungkas fase grup F menjamu Inter dini hari nanti. Valverde pada petandingan dini hari nanti lebih memberikan kesempatan pada para pemain muda sebab Barcelona sudah pasti melangkah ke babak selanjutnya yakni 16 besar. Pemain senior lainnya yangt tidak dibawa diantaranya Pique dan Sergi Roberto.

Ketiga pemain tersebut diberikan waktu istirahat oleh sang pelatih setelah pada pertadingan terakhirnya di kompetisi domestik turut andil dalam kemenangan besar 5 2 atas Mallorca. "Kami telah memenangkan pertandingan dan menonton apa yang kami miliki di depan, jadi saya telah memutuskan untuk tidak membawa Messi." "Tahun lalu, kami memainkan pertandingan hebat di sini dan Messi tidak bermain." ujar Valverde dilansir dari laman resmi UEFA.

Meskipun sudah lolos ke babak selanjutnya, Valverde ingin anak asuhnya tetap fokus dan meraih kemenangan di markas Inter. "Saya mengharapkan Inter terbaik. Di Camp Nou mereka membuatnya sangat sulit bagi kami dan sekarang kami datang ke Italia untuk bersaing." "Ini adalah tantangan penting. Kami tahu kami telah lolos, tetapi gol kami tidak berubah: kami ingin menang." tambah Valverde.

Adapun pemain seperti Jordi Alba, Nelson Semedo, Arthur dan Ousmane Dembele masih dalam pemulihan cedera. Sementara itu bagi tuan rumah Inter Milan laga nanti merupakan penting dan krusial yang mempengaruhi langkahnya ke babak selanjutnya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih Antonio Conte.

“Ini adalah sebuah laga penting, kami tahu kami bisa melaju dengan meraih hasil positif. Ini adalah hal penting bagi semua: bagi lingkungan kami, bagi para pemain dan juga bagi saya.” “Kami harus menunjukkan keberanian dan antusiasme: lolos ke babak 16 besar merupakan sebuah capaian yang prestisius bagi semua orang." "Saya yakin seisi stadion akan membantu kami dengan memberikan energi positif. Hal ini kami perlukan agar kita dapat melalui rintangan hebat ini bersama sama."

"Kami harus bersatu dan mengatasi berbagai kesulitan yang sedang kami alami sebagai sebuah tim. Semua pemain telah menunaikan tanggung jawabnya, mereka layak mendapatkan kasih sayang serta dukungan dari seluruh fans Inter." "Kesulitan akan membentuk kami, hal itu akan membantu kami mengeluarkan kemampuan terbaik: hal yang paling penting adalah keluar dari lapangan dengan kepala tegak.”ujar Conte dilansir dari laman resmi klub Inter. Saat ini Inter Milan berada di peringkat kedua dengan torehan 7 poin sama dengan Dortmund yang berada di posisi ketiga.

Inter akan lolos jika mereka mampu mengalahkan Barcelona. Inter juga akan lolos selama finis dengan poin yang sama dengan Dortmund, karena punya head to head goal difference yang lebih superior atas sang wakil Jerman. Sedangkan Barcelona sebagai pemuncak grup dengan koleksi 11 poin dan tidak mungkin akan terkejar lagi. 03 10 2019 Barcelona 2 1 Inter (UCL)

07 11 2018 Inter 1 1 Barcelona (UCL) 25 10 2018 Barcelona 2 0 Inter (UCL) 29 04 2010 Barcelona 1 0 Inter (UCL)

21 04 2010 Inter 3 1 Barcelona (UCL) Neto; Wagué, Todibo, Umtiti, Firpo; Vidal, Busquets, Aleñá; Pérez, Griezmann, Ansu Fati Handanovic; Godin, Srkiniar, De Vrij; D'Ambrosio, Valero, Vecino, Brozovic, Candreva; Lukaku, Lautaro.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *