Prediksi Line-up Crystal Palace vs Arsenal, The Gunners Andalkan Trio Lacazette-Ozil-Aubameyang

Berikut prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris, dapat disimak dalam artikel ini. Crystal Palace akan mendapat lawatan tim tangguh Arsenal dalam lanjutan pekan 22 Liga Inggris di Selhurst Park Stadium pada Sabtu (11/1/2020) malam. Duel seru Crystal Palace kontra Arsenal dapat disaksikan melalui Mola Polytron malam ini mulai pukul 19.30 WIB.

Arsenal saat ini sedang dalam tren positif setelah berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Dua kemenangan yang diraih oleh anak asuh Mikel Arteta yakni kala menumbangkan Leeds United dengan skor tipis 1 0 pada ajang ronde ketiga FA Cup. Berlangsung di Emirates Stadium, The Gunners sempat kesulitan dalam memulai pertandingan di babak pertama dan cenderung terkurung oleh serangan lawannya tim divisi Championsip yang saat ini menjadi pemuncak klasemen.

Kontra strategi pun dilakukan oleh sang pelatih Mikel Arteta, terbukti pada awal babak kedua tepatnya laga baru berjalan sepuluh menit The Gunners berhasil mencetak gol keunggulan sekaligus gol kemenangan. Reiss Nelson menjadi pahlawan Arsenal berkat golnya di menit 55 yang berhasil menjebol gawang Illan Meslier. Kemenangan yang selanjutnya diraih oleh Ozil dkk yakni saat menumbangkan Manchester United pada laga penutup boxing day yang bertajuk big match.

Arsenal yang bermain dihadapan publiknya sendiri berhasil menumbangkan Setan Merah dengan skor meyakinkan 2 0. Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Nicolas Pepe diawal babak pertama tepatnya menit 8 dan Sokratis di menit 42 menjelang babak pertama usai. Pepe dan Sokratis berhasil memberikan kemenangan pertama untuk Mikel Arteta sejak menjabat sebagai pelatih.

Serta menghantarkan The Gunners merangkak naik ke posisi 10 papan klasemen dengan 27 poin. Dua kemenangan ini dapat menjadi modal berharga untuk menghancurkan Crystal Palace di hadapan suporternya. Trio lini depan Arsenal yakni Mesut Ozil, Lacazette dan Aubameyang dapat menajdi ancaman yang berbahaya bagi keamanan gawang Vicenta Guaita.

Lacazette sendiri saat ini telah mencatatkan 11 penampilan dan 5 gol setelah sembuh dari cedera yang ia alami. Adapun Ozil yang kembali mendapat kepercayaan untuk kembali tampil dibawah nahkoda Arteta yang juga baru membukukan 11 penampila. Untuk Aubameyang merupakan top score The Gunners yang sudah mengemas 13 gol dari 21 penampilan.

Tim besutan Roy Hodgson sedang dalam kondisi yang kurang stabil lantaran dalam tiga pertandingan terakhirnya belum menyentuh kemanangan. Selain itu klub yang berjuluk The Eagles inidilanda problem cedera dalam beberapa pekan ini. Bahkan di bulan iniThe Eaglesditerpa deretan pertanyaan mengenai masa depan Wilfried Zaha, apakahmerekadapat mempertahankan andalannya tersebut.

Sang pelatih Roy Hodgson pun tak menampik kekuatan sang lawan yang akan dihadapinya nanti. "Mereka adalah klub besar, saya menaruh respek pada Arsenal. Saya masih melihat mereka sebagai salah satu elite Liga Primer Inggris." "Mereka punya kualitas dan itu membuat saya yakin mereka masih tetap tim empat besar, atau berada di lingkup enam besar," tutur Hodgson dilansir melalui laman resmi klub.

27 October 2019:Arsenal 2 2 Crystal Palace (Premier League) 21 April 2019:Arsenal 2 3 Crystal Palace (Premier League) 28 October 2018:Crystal Palace 2 2 Arsenal (Premier League)

20 January 2018:Arsenal 4 1 Crystal Palace (Premier League) 28 December 2017:Crystal Palace 2 3 Arsenal (Premier League) Guaita; Kelly, Tomkins, Cahill, Woods; McCarthy, Kouyate, McArthur; Ayew, Benteke, Zaha.

Leno; Maitland Niles, Mustafi, Luiz, Kolasinac; Torreira, Xhaka; Pepe, Ozil, Aubameyang; Lacazette. Pukul 03.00 WIB Sheffield United vs West Ham live Mola TV Pukul 19.30 WIB Crystal Palace vs Arsenal live Mola TV

Everton vs Brighton Leicester vs Southampton live Mola TV Man United vs Norwich City live Mola TV dan TVRI

Chelsea vs Burnley Wolves vs Newcastle Pukul 00.30 WIB Tottenham vs Liverpool live Mola TV

Pukul 21.00 WIB Bournemouth vs Watford live Mola TV dan TVRI Aston Villa vs Man City live Mola TV 17 gol Jamie Vardy

13 gol Danny Ings, Pierre Emerick Aubameyang 12 gol Marcus Rashford, Tammy Abraham

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *