Postingan Irwansyah & Fanny Bauty Dikaitkan dengan Medina Zein, Zaskia Sungkar Balas Menohok: Cukup!

Zaskia Sungkar buka suara terkait dirinya dan keluarganya yang kerap dikaitkan dengan Medina Zein yang kini ditahan akibat kasus Narkoba. Setelah Medina Zein jadi tersangka, Irwansyah dan Fanny Bauty memosting unggahan di Instagram yang diduga untuk bekas rival Zaskia Sungkar. Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Medina Zein ini sempat berseteru soal penggelapan uang yang diduga dilakukan Irwansyah.

Kini setelah keduanya berdamai, tiba tiba Medina Zein ditangkap polisi akibat Narkoba, pada Senin (30/12/2019). "Ini pengembangannya kemudian yang bersangkutan kami sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kami tes urine, positif mengandung amfetamin, ya." "Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dilansir Kompas.com.

Alhasil perseteruan antara Medina Zein dan Zaskia Sungkar pun kembali dikulik. Bahkan postingan Fanny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar yang singgung doa terzalimi pun jadi sorotan. Pasalnya, banyak yang menanggap unggahan Fanny Bauty ini ditujukan untuk Medina Zein yang seolah menuai karma.

“Dalam Islam tidak ada karma, biasanya kalau kita berbuat kesalahan atau menzolimi seseorang itu apalagi orang itu berdoa, di jalan Allah gitu ya. Itu sih biasanya langsung dibalas sama Allah di dunia,” kata Fanny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar saat dihubungi awak media, Senin (30/12/2019). Fanny Bauty pun mengingatkan, agar siapapun sebaiknya tidak berbuat jahat. Ia juga mengakui, mengenal betul sang menantu, Irwansyah yang dianggapnya tak mungkin melakukan perbuatan merugikan orang lain.

“Irwan itu nggak pernah tinggal solat tidak pernah tinggal mengaji. Aku nggak tahu ya itu Allah cepat sekali menunjukan (balasan),” ucap Fanny Bauty. Tak hanya memberi pernytaan kepada media, Fanny Bauty pun menuliskan caption di Instagramnya soal doa yang mustajab atau dikabulkan Allah. "Tiga waktu yang diijabahi (dikabulkan) doa yang tidak diragukan adalah orang yang terzolimi, doa orang musafir dan doa orang tua pada anaknya," tulis Fanny Bauty.

Alhasil, postingan ibunda Zaskia Sungkar ini pun langsung ramai perbincangan. Bahkan Sarah Azhari kakak ipar Medina Zein pun langsung semprot ibunda Zaskia Sungkar “Doa? Untuk menyumpah org lain? Ibu anda salah..anda mengaku doa anda diijabah agar org lain terlihat buruk? Ingat bu Allah tidak tidur..,” tulis Sarah di Instagram Story nya. “Sebagai muslim dan mukmin anda salah mendoaan org agar celaka..Allah menegur manusia dengan caraNyabukan karena DOA dan Hati ibu yg kotor.” tulis Sarah Azhari

Setelah itu, Fanny Bauty langsung menghapus postingan Instagramnya. Meski tak menyebutkan nama Medina Zein, Irwansyah pun sempat mengunggah caption yang jadi sorotan. Tak lama setelah Medina Zein ditangkap polisi, Irwansyah menuliskan agar masa lalu itu dijadikan pelajaran

"Memandang masa depan itu penting , tak perlu liat ke belakang , jadikanlah yg lalu menjadi pelajaran yg bermanfaat untuk kita Working together to learn together Laa hawla wala quwwata illa billah #familia," tulis Irwansyah. Kedua postingan dari Fanny Bauty dan Irwansyah ini banyak yang ditafsirkan sindir Medina Zein. Melihat hal tersebut, Zaskia Sungkar pun memberikan tanggapannya.

Selama ini Zaskia Sungkar memang tak mau buka sura terkait kasus Medina Zein soal Narkoba. Namun ketika kasus Medina Zein terjerat Narkoba ini disangkutpautkan dnegan dirinya dan keluarga, Zaskia Sungkar tak tinggal diam. Melampirkan fotonya bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar mengaku dirinya dan sang suami ini hanya makhluk yang penuh dosa yang sedang ditutupi aibnya oleh Allah.

Maka dari itu, Zaskia Sungkar meminta agar media dan netizen jangan pernah mengaitkan postingan postingan tersebut dengan kasus Medina Zein Istri Irwansyah ini pun meminta agar jangan berbahagia diatas kesedihan orang lain. "cukup ya teman2 yang Allah lindungi dan Rahmati , jangan tulis hal2 negative apa lagi ngait2 tin berita demi memuaskan para pembaca ,

Jangan berbahagia diatas kesedihan orang lain , ingatlah kawan ..semudah itu Allah membalikan telapaknya .. Alangkah indah nya ketika kita serahkan isi hati kita kepada sang pemilik segalanya .. seberat apapun beban mu akan terasa ringan ketika bertasbih kepadaNYA Semoga Allah terus melembutkan hati kita semu," tandas Zaskia Sungkar. (*)

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *