Persiapkan Tim Jelang Liga 1 2020 Bali United Tetap Bawa Bus Pribadi menuju Yogyakarta

Bali United akan menggunakan bus pribadi dalam gelaran Liga 1 200. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Dalam kelanjutannya, Liga 1 2020 akan digelar dengan berpusat di Pulau Jawa.

Keputusan ini membuat Bali United harus memindah kandangnya. Tempat yang dipilih Bali United sebagai home base anyarnya adalah Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta. Meski kini waktu mulainya Liga 1 2020 tinggal satu bulan lagi, Bali United belum menentukan kapan akan berangkat ke Yogyakarta.

Menurut Yabes Tanuri selaku CEO Bali United, skuad Serdadu Tridatu belum bisa menjadwalkan keberangkatan karena masih akan menjalani latihan terlebih dahulu di Bali. "Perihal keberangkatan ke Bantul masih menunggu komunikasi dengan tim di Bali," kata Yabes, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United. "Mereka masih menjalani latihan dulu di Bali, akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan tim pelatih mengenai waktu keberangkatan tim," ujarnya.

Sementara itu ketika jadwal sudah ada, Yabes pun mengungkapkan bekal apa saja yang akan dibawa timnya ke Yogyakarta. Salah satunya adalah bus tim Bali United. Walau PT LIB telah menyediakan bus, Yabes menyatakan Bali United tetap akan membawa bus timsendiri.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah transportasi skuadnya selama di Yogyakarta. Tak hanya bus, beberapa kendaraan milikklub juga akan diusung. "Yang pasti bus Bali United dan beberapa kendaraan milikklub akan dibawa ke Yogyakarta untuk memudahkan transportasi kami," ucap Yabes.

"Jika nanti akan ada tambahan bus dari pihak PT LIB dan PSSI, tentu hal itu akan membantu kami juga demi menjaga protokol kesehatan tim," tuturnya. Dari PT LIB, bus yag akan disediakan untuk tim Liga 1 2020 adalah sebanyak dua bus. Bus ini diperuntukkan bagi tim yang berniat melakoni laga tandang.

Pasalnya, nanti perjalanan Liga 1 2020 diharuskan via darat.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *