Nikita Mirzani Belum Ingin Laporkan Sajad Ukra setelah Dituduh Membayar Instansi agar Bebas Penjara

Aktris dan juga presenter, Nikita Mirzani hingga kini belum ada niat untuk melaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra ke pihak kepolisian. Diketahui, melalui pesan suara, Sajadmenuturkan Nikita membayar dua instansi agar membebaskan dirinya dari penjara. Yaknipihak kepolisian maupun kejaksaan negeri.

Sajad dalam pesan suara itu mengungkapkan beberapa kalimat yang menggunakan bahasa Inggris. Nikita mengungkapkan menunggu momen yang tepat untuk melaporkan Sajad ke pihak kepolisian. Hal tersebut disampaikan dalamvideo yang diunggah di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Rabu (5/2/2020).

Melalui video itu juga diketahui Nikita memiliki sebutan untuk Sajad dan sang istri. Nikita memanggil mereka Virus Corona. Untuk melaporkan Sajad, Nikita mengaku memang menunggusaat yang tepat saja.

Nikita menuturkan tidak seperti Sajad dan istrinya, Medina Moesa yang dengan cepat bergerak untuk melapor. Dalam kesempatan tersebut Nikita juga mengatakan agar pihak kepolisian dapat menyelesaikan permasalahan lain. Karena dalam setiap laporan yang masuk dan diproses akan menggunakan uang negara.

"Kalau gue nggak kaya Virus Corona ini dikit dikit lapor, kalo gue tunggu ada yang 'tek' dapet nah baru," tutur Nikita. "Lagian kasian juga polisi, kalau setiap dilaporan itukan pasti uang negara ngucur dong nah ngapain." "Mending ngurusin yang lain aja lebih penting," imbuhnya.

Saat itu, Nikita juga membantah pernyataan Sajad. Pada kesempatan itu, Nikita menuturkan memang benar benar tidak mengeluarkan uang dalam kasus yang menjeratnya kemarin. Nikita dapat bebas dari penjara serta menjadi tahanan kota merupakan murni dari usahanya dan juga pihak kuasa hukum.

Berapapun nominalnya, Nikita menjelaskan memang tidak membayar dua instansi tersebut. "Sepeserpun, seribupun gue tidak keluar uang," terang Nikita. "Seratus rupiahpun, lima perakpun tidak keluar uang di kepolisian, gue tidak keluar uang di kejaksaan," lanjutnya.

Perseteruan Nikita dan Sajad Ukra jugamelebarpada Medina. Diketahui, Medinamengunggah cerita melalui akun media sosial Instagramnya, @medinamoesa. Unggahan itu sengaja menyindir Nikita karena telah bebas dari penjara meskipun telah ditetapkan menjadi tersangka.

Medina, melalui unggahan itu awalnya mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian Jakarta Selatan. Seperti yang diketahui, akhirnya Polres Jakarta Selatan melakukan upaya penjemputan paksa Nikita. Namun setelah ditahan selama tiga hari, Nikita dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama dengan barang bukti.

Pihak kejaksaan sendiri akhirnya memutuskan untuk tidak menahan Nikita dan menjadikan sebagai tahanan kota. Melalui unggahan ceritanya, Medina juga mengucapkan terima kasih pada pihak kejaksaan karena telah melepaskan Nikita. Terima kasih bapak2 @Polres_Metro_Jaksel yg sudah menangkap tersangka dan terima kasih @kejari_jakarta_selatan yg sudah melepaskan tersangka ," tulis Medina.

Dalam acaraPagi Pagi Pasti Happyyang videonya diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Nikita mencoba untuk menanggapi sindiran itu. Terlihat pembawa acara tersebut yakni Billy Syahputra, menanyakan pada Nikita maksud dari unggahan cerita Instagram Medina. Nikita yang juga membacanya, justru tidak memahami maksud dari unggahan cerita Instagram Medina.

Terlebih mengenai penangkapan yang dimaksud oleh Medina. "Makannya gue juga nggak ngerti nangkep itu apa sih nangkep," tutur Nikita. Di akhir acara, Nikita diminta untuk memberikan pesan pada Medina.

Nikita saat itu justru mempertanyakan mengapa Medina sangat senang perihal permasalahan ini. Padahal menurut Nikita, kasus yang membuatnya ditahan tiga hari di Polres Jakarta Selatan tidak ada sangkut pautnya dengan Medina. Kemudian Nikita juga menuturkan telah merasa malas untuk mengurus orang tersebut.

Nikita juga memiliki panggilan khusus untuk Sajad Ukra dan sang istri, yakni Corona. "Inikan masalahnya beda, kenapa lu yang pada girang," terang Nikita. "Niki udah malas, Corona soalnya," lanjutnya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *