Natasha Wilona Tak Sabar Menanti Respon Penonton Melihatnya Beradu Akting Lagi dengan Stefan William

Bintang sinetron dan film Natasha Wilona (21) sangat antusias menantikan sinetron terbarunya 'Anak Band' segera tayang di televisi. Natasha Wilona tak sabar menantikan respon penonton, yang melihatnya langsung beradu akting dengan mantan pacarnya, Stefan William. "Udah engga sabar sih nungguin sinetronnya. Karena kemarin baru posting teasernya aja sudah ratusan ribu yang komentar di instagram," kata Natasha Wilona ketika siaran langsung instagram bersama akun SCTV, dikutip Warta Kota, Sabtu (22/8/2020).

Wanita yang akrab disapa Wilo itu tak menyangka kalau penonton dan penggemarnya, sangat menantikan idolanya berakting dengan Stefan William. "Jujur aku sendiri senang ya bisa beradu akting lagi sama Stefan. Pas pertama ditawarin dan dikasih tahu lawan mainnya Stefan, aku langsung bilang, 'iya boleh kok' gitu," ucapnya. Dara manis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu tak menampik lima tahun lalu ia pernah menjalin asmara dengan Stefan.

Hanya saja jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan dan saat ini, Wilo dan Stefan sudah memiliki kehidupan masing masing. "Tapi kita berdua berteman baik. Stefan sudah ada kehidupan sendiri, aku sempat pacaran sama orang lain, jadinya aku enggak ada rasa yang ganjal. Karena udah lama putus jadi kayak berasa lawan main aja," jelasnya. "Karena sudah lama kenal, ketika di lokasi syuting kita sudah engga canggung lagi," tambahnya.

Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu mengklaim kalau ia tahu betul bagaimana karakter asli dari Stefan, begitu pun sebaliknya. "Aku tahu tipikal dia (Stefan) seperti apa jadi nyaman kerjanya. Jadi lebih fun dan engga nyangka bisa syuting bareng lagi," ungkapnya. Natasha Wilona menegaskan dirinya bukanlah seseorang yang masih berharap bisa menjalin hubungan lagi dengan Stefan William.

"Terus juga kita saling support satu sama lain. Karena yang terpenting kita fokus dan totalitas kasih yang terbaik di sinetron Anak Band ini," ujar Natasha Wilona.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *