Nabila Putri Pamer Cincin hingga Gaun Putih, Sudah Menikah dan Tengah Hamil?

Artis dan presenter cantik Nabila Putri terlihat kabarkan berita bahagia. Pasalnya, tak pernah bagikan potret sang kekasih, Nabila Putri langsung suguhkan kabar pernikahan. Melalui media sosial Instagram @nabilabylla, Nabila Putri mengunggah potret dirimengenakan gaun pengantin putih.

Bukan hanya gaun yang menarik perhatian, perut buncit wanita berusia 29 tahun ini juga menjadi sorotan. Kabar pernikahan Nabila Putri ini semakin kuat dilihat dari caption unggahannya tersebut. Nabila menuliskan ada orang yang memiliki tekad untuk menghadap orang tuanya dan berjanji akan membahagiakannya.

"Jumaat , 2019 . . Ada yang bulat tapi bukan tekadmu, tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya " tulis @nabilabylla. Sambil bercanda, Nabila Putri mengingatkan para penggemar untuk tidak menyebut namanya saat salat Jumat. "Yang lagi pada jumaatan jangan sebut sebut namaku lagi ya…." pungkas caption @nabilabylla.

Postingan tersebut mendapat ucapan selamat dari rekan artis lain. "Congrats finally," tulis @mayaseptha7. "Sayang selamat ya," tulis @dianayulestari.

"Selamat kakak," @ riaricis1795. Nabila Putri juga menjawab dirinya akan memiliki momongan melalui balasan komentar untuk @diaz.hendropriyono. "@diaz.hendropriyono kooo lagi mas.. Hahaha baruuuu mauuuuu punya anaakk. Makaaasihhh masss diaaaaz," tulis @nabilabylla.

Melalui Instagram story nya, Nabila menjelaskania telah menikah sejak 2019. "Netizen ku tu pada lucu, pamer foto nikahan aja dibilang halu," ujar Nabila Putri. "Lalu ini apa?" lanjut Nabila sambil menunjukkan cincin melingkar di jari manisnya.

Pada akhir instagram story tersebut, Nabila Putri membagikan momen pernikahan di tahun 2019 lalu. Dia menerangkan telah menikah di Perth. Namun sayangnya, untuk sosok sang suami, Nabila Putri belum bersedia terbuka.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *