Maudy Ayunda Akui Masih Dilingkupi Perasaan Insecure berhasil dalam Karier & Pendidikan

Maudy Ayundamerupakan satu di antara sederetwanitayang sukses dalam karier dan pendidikan. Dan diusia muda iasudahmendapatkan segala galanya. Kendati demikian,Maudy Ayundarupanya masih dilingkupi perasaaninsecure atau tidak aman.

"By the way, aku masih suka insecure dan belajar nanganin momen momen itu. Tapi yang paling efektif itu adalah membuka wawasan dan menekan diri sendiri," ungkap Maudy Ayundasaat live Instagram bersama Mira Lesmana, seperti dikutip Senin (11/5/2020). "Karena kadang biasanya kalau kita insecure pasti lagi insecure di satu dimensi, misal dia lebih cantik, dia lebih pintar, atau wah dia mau dipromosiin gue enggak," ujar Maudy Ayunda. Ia membagikan tips saat seseorang bersikap Insecure. Ada baiknya kita berpikir secara holistik.

Berpikir secara holistik sendiri, di mana seseorang harus berpikiran menyeluruh dengan mempertimbangkan segala aspek yang mungkin mempengaruhi tingkah laku manusia atau suatu kejadian. "Tapi di saat kita punya banyak dimensi di hidup kita dan masing masing ada yang kita kuasai ada yang enggak, menurutku kita lebih holistik melihat situasi," ungkapnya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *