Lucas Torreira Diambang Pintu Keluar Dani Ceballos Segera Gabung Arsenal

Ditengah isu kembalinya Dani Ceballos memperkuat Arsenal musim depan, sosok Lucas Torreira justru dikabarkan akan segera cabut. Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Arsenal untuk mengarungi kompetisi musim 2020/2021. Setelah berhasil mendatangkan dua pemain berdarah Brasil yakni Willian Borges dan Gabriel Magalhaes.

Arsenal sepertinya akan segera kedatangan pemain baru berwajah lama pada bursa transfer kali ini. Sosok Ceballos sepertinya akan segera kembali diresmikan sebagai pemain Arsenal pada musim depan. Dilansir Evening Standard , sang pemain dikabarkan tengah dalam perjalanan ke London untuk menjalani serangkaian tes medis.

Jika hal itu benar, pemain berpaspor Spanyol itu akan menjalani musim kedua bersama Arsenal sebagai status pinjaman dari Real Madrid. Kedatangan Ceballos tentunya akan membuat lini tengah Arsenal terlihat semakin kuat. Apalagi performa Ceballos pada musim perdananya bersama Arsenal cukup gemilang.

Walaupun sempat mengalami permasalahan cedera pada masa masa awal bergabungnya dengan Arsenal. Ceballos yang dikenal dengan penguasaan bola cukup lengket mampu membuktikan kualitas terbaiknya pada paruh kedua kepada tim Meriam London. Pemain Spanyol itu mampu menjelma sebagai salah satu pilar andalan Arsenal di pos lini tengah.

Duetnya bersama Granit Xhaka membuat lini tengah Arsenal terlihat cukup solid dalam menjaga keseimbangan permainan. Selain itu, Ceballos juga memiliki daya juang dan passion bermain yang cukup meledak ledak. Sehingga Arteta sepertinya terkesan dengan permainan dan karakter yang dimiliki oleh sang pemain.

Kembalinya Ceballos kemungkinan akan memakan korban, dimana Lucas Torreira berpeluang didepak. Hal ini dikarenakan keduanya memiliki tipe permainan dan posisi bermain yang hampir sama dalam skuad Arsenal. Sudah beredar kabar sejak akhir musim lalu bahwa Torreira berkeinginan untuk kembali bermain di Liga Italia.

Tim tim seperti Sampdoria, Fiorentina, Torino dan AS Roma dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Uruguay tersebut. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Torreira sangat berpeluang untuk bergabung dengan Torinojika sang pemain benar benar hengkang dari Arsenal. Hal iniTorino bisa mempertemukan Torreira dengan pelatih lamanya semasa masih bermain bersama Sampdoria, Marco Giampaolo.

Torreira mungkin bernilai terlalu mahal bagi Torino, karena Arsenal mematok harga setidaknya 30 juta euro untuk tim manapun yang ingin menggunakan jasa pemain asal Uruguay tersebut. Namun Torino bisa saja mencoba membawa Torreira dengan status pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim nantinya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *