Live Streaming TV Online Indosiar, Persib Bandung vs Persela Lamongan, Liga 1 2020, Tonton di HP

Link live streaming TV Online pertandingan antara Persib Bandung kontra Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 2020 dapat anda akses dalam berita ini. Pertandingan antara Persib vs Persela akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) malam ini. Laga Persib vs Persela juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.25 WIB.

(Link live streaming TV Online Indosiar Persib vs Persela tersedia di akhir). Laga Persib vs Persela diprediksi akan menjadi laga debut para pemain baru kedua tim tak terkecuali Teja Paku Alam, sang kiper baru Maung Bandung. Teja Paku Alam sendiri merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan manajemen Persib untuk memperkuat skuat Maung Bandung di Liga 1 2020.

Kehadiran Teja Paku Alam diharapkan menambah kualitas penjaga gawang yang dimiliki tim asuhan Robert Rene Alberts. Selain itu, kedatangan Teja Paku Alam semakin membuat persaingan untuk mendapatkan tempat utama semakin sengit. Mengingat sudah ada nama nama I Made Wirawan, Dedhen Natshir, dan Dhika Bhayangkara yang telah memperkuat Persib.

Dilansir dari , Teja Paku Alam bertekad menampilkan performa terbaiknya jika dipasang sebagai kiper utama dalam laga melawan Persela. Apalagi, jika ia diturunkan dalam laga tersebut itu akan menjadi pertandingan debut baginya berkostum Pangeran Biru seusai merumput bersama Semen Padang di musim sebelumnya. "Mungkin saya belum tahu (jadi starter), tapi kalo dipercaya ya Insya Allah main baik, tampil apa adanya," ujar Teja Paku Alam setelah berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (28/2/2020).

Disinggung target apa yang ia harapkan dalam laga melawan Persela, Teja lebih memilih berpikir bagaimana timnya bisa mendulang kemenangan di laga perdana. Teja Paku Alam mengatakan bahwa kemenangan di pertandingan pertama Liga 1 2020 akan sangat penting bagi timnya menumbuhkan kepercayaan diri di laga berikutnya. "Pastinya di awal ini kita harus dapat start yang mulus, karena kalo kita dapat poin tiga, lalu kedepannya dapat lagi tiga, jadi untuk meraih target juara bisa lebih lancar," ucapnya.

Terlepas dari target pribadi seorang kiper yakni bisa menorehkan cleansheet dalam setiap laga yang dijalani. "Pastinya kalau kiper pingin clean sheet, enggak mau kebobolan. Tapi yang diutamakan menang dulu, clean sheet bonus," ucapnya. Tak lupa, eks penjaga gawang Semen Padang tersebut mengutarakan ada salah satu ritual yang selalu ia lakukan sebelum menjalani sebuah pertandingan.

Mantan kiper Sriwijaya FC dan Semen Padang ini akan mencoba menghilangkan groginya dengan meminta doa kepada kedua orang tuanya. "Mungkin saya hanya banyak berdoa saja, nelepon orang tua dulu, mungkin itu sih," ujar Teja Paku Alam setelah berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (28/2/2020). Kebiasaan seperti ini sudah dilakukan Teja Paku Alam sejak lama. Menurutnya, dukungan orang tua bisa membuatnya bermain dengan penuh semangat.

Selain itu, doa orang tua sangat berpengaruh kepada penampilannya sehingga kebiasaan ini terus ia lakukan. "Kalau mau main saya selalu nelepon orang tua dulu supaya gak grogi, minta restunya, biar tenang. Saya yakin sekali doa orang tua itu manjur sekali," ucapnya. Sementara itu, Robert Rene Alberts selaku pelatih mengungkapkan rasa bahagianya karena timnya akan bermain di kandang sendiri alias di depan bobotoh.

Walaupun, ia sebenarnya sangat ingin bisa bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api daripada Stadion Si Jalak Harupat. "Kami bermain kemarin selama satu musim di sini dan kami tentunya siap untuk kembali bermain di sini," ujar Robert Alberts setelah berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (28/2/2020). Mengenai kondisi lapangan yang sempat dikeluhkan oleh pelatih asal Belanda ini, dirinya enggan berkomentar lagi.

Oleh karena itu, Robert berharap anak asuhannya bisa tampil maksimal sekaligus mendulang kemenangan di laga perdana nanti. Mengenai kondisi pemain, Robert Alberts memastikan pasukannya keadaan siap dan termotivasi di pertandingan akhir pekan nanti. "Hanya Geoffrey ( Geoffrey Castillion ) memang beberapa kali ke toilet karena diare kemarin, tapi kini terus membaik," ujar pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Sang pelatih punya menjamu Geoffrey Castillion tetap bisa mencicipi debutnya di Liga 1 2020. "Dia bisa main besok," kata Robert Alberts soal striker anyar Persib Bandung tersebut. Pertandingan antara Persib Bandung kontra Persela Lamongan dapat anda saksikan melalui tayangan Indosiar, Minggu (1/3/2020) mulai pukul 18.25 WIB.

Teja Paku Alam (GK): Zalnando, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Omid Nazari, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Geoffrey Castillion, Wander Luiz. Reky Rahayu (GK): Eky Taufik, Novan Sasongko, Jasmin Mecinovic, Zaenuri, Ahmad Bustomi, Riyatno Abiyoso, Prisca Womsiwor, Rafinha, Shunsuke Nakamura, Gabriel do Carmo 1. Buka aplikasi Vidio.com jika belum punya link download diatas sesuai Smartphone kalian

2. Klik menu "Live" 3. Tinggal pilih match mana yang akan kalian tonton. 4. Jika match tersebut Vidio Premier anda harus berlangganan terlebih dahulu.

30 Hari Rp 29.000 Hari Rp 10.000 Tahun Rp 299.000

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *