Legenda Liverpool Sebut Dua Pemain Ini Bikin Manchester United Jadi Tim Menakutkan

Dengan kehadiran dua pemain kunci,Manchester United diklaim akan menjadi tim yang menakutkan dan memberikan ancaman pada tim tim lainnya yang bersaing diLiga Inggris untuk perebutan tempat di Liga Champions. Manchester Unitedtak tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhir diLiga Inggris sebelum kompetisi ditangguhkan pada 13 Maret 2020. Dari lima pertandingan diLiga Inggris tersebut,Manchester United meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Adapun jika digabung dengan hasil pertandingan di semua kompetisi, tim berjulukan Setan Merah ini tak terkalahkan dalam 11 laga. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengalami 8 kali kemenangan dan 3 kali imbang. Saat Liga Inggris dimulai lagi, Manchester United dipercaya akan menjadi tim yang kuat terutama karena kehadiran dua pemain kuncinya.

Dua pemain itu, yang baru pulih dari cedera, akan menambah amunisi tim dalam usaha mereka meraih tiket ke Liga Champions. Hal tersebut disampaikan oleh legenda Liverpool yang kini menjadi komentator sepak bola, Jamie Redknapp. Menurut Redknapp, dua amunisi baru Man United itu adalah Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Kedua pemain itu telah kembali setelah sempat absen karena cedera masing masing dan akan siap diturunkan dalam laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur pada 20 Juni mendatang. Rashford sedang dalam performa yang bagus saat dia mengalami cedera punggung pada Januari lalu. Redknapp menilai kehadiran kembali Rashford akan cukup berpengaruh untuk Setan Merah, seolah dia merupakan pemain yang baru didatangkan ke Old Trafford.

"Ada pemain pemain penting yang kembali," kata Redknapp, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports. "Jika Anda melihat Manchester United sekarang, mereka memiliki pemain muda, yaitu Marcus Rashford yang cocok untuk tim. Merupakan hal luar biasa untuk melihatnya kembali ke Man United. " "Dia seperti pemain yang baru dikontrak. Dia adalah penyerang atau pemain sayap terbaik di dunia, di mana pun Anda ingin memainkannya."

"Saya kira Manchester United akan melihat hal itu dan berpikir: 'Kami memiliki peluang yang nyata'," tutur Redknapp menambahkan. Adapun Pogba, yang sangat bertolak belakang penampilannyadari Rashfordpada musim ini, hanya berhasil tampildalam delapan laga sebelum cedera pada Desember 2019. Dia pun terus dirumorkan akan hengkang di tengah tahun terakhirnya bersama Manchester United.

Redknapp meyakini bahwa prospek Pogba dan Fernandes akan bagus untuk lini tengahManchester United danbakal membuat tim tim rival mereka khawatir. "Akan menarik untuk melihat dinamika di lini tengah dengan kembalinya Paul Pogba. Ada begitu banyak bakat di posisi itu sekarang dan jika Anda bisa membuat lini tengah itu bekerja sama, maka Anda punya peluang yang sangat besar," ujar Redknapp. "Tim lain akan gelisah melihat Manchester United. Tim seperti Chelsea yang sudah berada di empat besar akan melihat dari balik bahu mereka," ucap eks pemain timnas Inggris ini mengakhiri.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *