Langsung Ada Big Match Man City Vs Arsenal Bocoran Tanggal Liga Inggris Kembali Bergulir

Kabar Liga Inggris akan kembali bergulir setelah dihentikan karena pandemi covid 19 makin santer terdengar. Bahkan, sudah ada bocoran kapan tanggal perdana Liga Inggris musim 2019 2020 kembali dimulai. Sudah lebih dari dua bulan Liga Inggris hiatus akibat penyebaran virus corona.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak liga terkait tanggal kembalinya kompetisi. Sementara belum ada konfirmasi resmi, laporan dari BBC mengklaim bahwa klub dan otoritas liga telah sepakat buat memutar kembali roda kompetisi mulai 17 Juni mendatang. Sumber serupa menyebut ada dua pertandingan yang akan tersaji pada hari pertama comeback Liga Inggris, salah satunya bigmatch Manchester City versus Arsenal.

Adapun laga lainnya adalah Aston Villa kontra Sheffiled United. Liga Inggris sendiri sudah mendapat lampu hijau dari pemerintah setempat untuk memulai kompetisi pada 1 Juni. Namun, ada beberapa pemain yang menolak karena tanggal tersebut dianggap terlalu dini untuk bertanding.

Liga Inggris ditangguhkan setelah menjalankan 29 pekan. Liverpool dalam posisi memimpin klasemen dengan 82 poin. Mereka unggul 25 angka atas Manchester City selaku pesaing terdekat.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *