Kiwil Tegas Tak Akan Ceraikan Istri Mudanya Meggy Wulandari: Menghadapi Rumah Tangga, Harus Sabar

Komedian Kiwilmeminta istri mudanya, Meggy Wulandari ketika menghadapi permasalahan rumah tangga untuk bersikap sabar "Semua dalam menghadapi suami, menghadapi rumah tangga, anak, harus sabar. Semua harus sabar," ungkapnya, dikutip . "Karena jujur aja orang yang sabar, pokoknya enak deh jangan pikirin dunia. Dunia sesaat nanti diakhirat bakal dibalas," kata Kiwilsaat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Ia menyebutistri keduanya itu selalu meminta cerai kepadanya. Akan tetapi, Kiwil lebih memilih mempertahankan rumah tangganya danmenolakpermintaan Meggy. "Iya itu kan bahasa lama, dari dulu dia mau menggugat cerai, tapi kan keputusan ada di tangan saya,"

Kiwil menuturkan setiap pasangan pasti ada permasalahan dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Sementara itu, Meggy Wulandarimembeberkan penyebab keinginannya untuk berpisah dengan sang suami. Hal tersebut disampaikan dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Senin (10/2/2020).

Meggy menuturkan memang sudah berkeinginan untuk berpisah sejak lama. Sebelum tekadnya bulat, Meggy masih berpikir untuk menceraikanKiwil. Namun ternyata semakin hariKiwilsemakin tak ramah pada anak anak Meggy.

Meggy juga menuturkan, ketika anaknya yang paling kecil sakit selama tiga hari,Kiwildiungkapkan tak datang untuk menjenguk. Akhirnya peristiwa tersebut yang membuat Meggy kini akan menceraikan sang suami. "Aku sebenarnya udah ngomong mau pisah udah lama," ungkap Meggy.

"Udah sempat ngomong juga dan dia mengiyakan nggak papa, kita udah ngomong baik baik kok." "Cuma aku masih mikir mikir lagi kok makin nggak ramah sama anak anak jadi ya udah," ucap dia. "Apalagi kemarin si kecil sakit kan tiga hari, nggak datang," imbuhnya.

Meggy menuturkan, banyak hal yang telah ia pertimbangkan untuk memutuskan bercerai denganKiwil. Ternyata terdapat banyak pemikiran yang akhirnya membuat Meggy ingin berpisah. Meggy juga menyangkal ketika disebut sebagai perebut laki orang yang menyebabkan dirinya ingin cerai.

Kala itu Meggy mengungkapkan anak anaknya mencari sosokKiwil. NamunKiwilmemang tidak melakukan panggilan video maupun telepon untuk berkomunikasi dengan anaknya. Meggy merasa, kali ini merupakan titik terparah selama berumah tangga denganKiwil.

"Banyak hal yang aku pertimbangkan, bukan karena pelakor juga," tutur Meggy. "Anak anak nyariin papanya, nggak ada video call atau telepon kali ini lost banget deh, paling terparah deh," lanjutnya. Ditanya perihal kabarKiwilyang akan menikah lagi atau mencari istri ketiga, Meggy justru tak mempermasalahkan hal tersebut.

Meggy merasa tak keberatan apabila suaminya itu ingin menikah kembali. Namun Meggy membantah apabila keinginannya untuk bercerai dilandasi dengan alasan itu. Meggy kali ini telah merasa lelah membina rumah tangga denganKiwil.

Yang diinginkan Meggy adalah tetap fokus pada masa depan anak anaknya. "Nggak, kalaupun iya aku nggak papa," ucap Meggy. "Bukan nggak mau dimadu, aku capek, sudah cukup, selama ini aku juga sudah bertahan."

"Sudah ingin fokus menata masa depan bersama anak anak," tambahnya. Meggy mengungkapkan pernah memberikan kesempatan padaKiwilagar bisa berubah. Tak hanya itu, Meggy juga berharap apa yang ia impikan dapat terwujud.

Meggy menuturkan, menginginkanKiwilsebagai sosok suami yang dapat adil dan juga perhatian padanya. Sebagai pasangan suami istri, Meggy berharap bersamaKiwildapat melelalui segala rintangan berdua serta dapat melakukan komunikasi dengan baik.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *