Kaleidoskop Maret 2019, Kerap Liburan Bareng Reino Barack Saat Belum Resmi Ini Posisi Tidur Syahrini

Dalam kaleidoskop Maret 2019, tercatat pemberitaan soal pengakuan Syahrini dan Reino Barack yang kerap liburan bersama ke luar negeri sebelum resmi menikah. Terungkap sebelum resmi menikah ternyata Syahrini dan Reino Barack sudah kerap liburan bersama. Syahrini dan Reino Barack memiliki destinasi luar negeri menjadi tempat keduanya memadu kasih.

Nampaknya kebenaran ini semakin membuat publik bingung dan penasaran. Pasalnya hanya dalam waktu lima bulan putus dari Luna Maya, Reino Barack lantas memutuskan untuk menikahi Syahrini. Benarkan saat masih bersama Luna Maya, liburan antara Syahrini dan Reino Barack ini sudah berlangsung?

Tak hanya mengungkap fakta soal liburan bersama, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga posisi tidurnya dengan Reino Barack. Syahrini juga mengungkap bahwa saat berlibur ke luar negeri bersama Reino Barack, mereka tidak hanya berdua saja. Ternyata ada kedua orangtua Reino Barack yang juga turut serta dalam liburan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Syahrini, Reino tidur bersama orangtuanya. Sedangkan Syahrini tidur terpisah di kamar yang berbeda. Mereka benar benar diawasi oleh orangtua masing masing hingga diperbolehkan tidur bareng setelah resmi menjadi sepasang suami istri.

Kini Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka pun tengah menikmati momen indah sebagai sepasang suami istri. Syahrini yang kini menjadi istri Reino pun berusaha menunjukkan pengabdiannya pada sang suami.

Melalui konferensi pers yang digelar pada Minggu (10/03/2019) di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Reino juga membeberkan apa saja yang membuat dirinya mantap menikahi Syahrini. Reino pun membeberkan kelebihan Syahrini yang membuatnya jatuh cinta. Kebaikan hari Syahrini lah yang membuat Reino menjatuhkan hati pada pelantun lagu Cintaku Kandas tersebut.

"Saya enggak bisa list satu per satu. Baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam. Pernah saya temui beberapa kali orang, tapi jarang yang punya hati seperti dia. Dan orang orang seperti itulah yang saya sebut sahabat ," kata Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). Tak hanya menyebutkan kebaikan Syahrini, Reino juga membongkar keburukan sang istri. Mulai dari bangun pagi hingga makan tiga kali sehari harus benar benar tepat waktu.

Tak hanya itu, setelah menikah, Syahrini juga selalu ingin ditemani oleh Reino. Kebiasaan Syahrini yang selalu ingin ditemani ini lah yang dikeluhkan oleh Reino mengingat dirinya juga sibuk. "Untuk kekurangan Syahrini, makan harus tepat waktu. Bangun pagi, makan harus tepat waktu, makan siang teng, harus tepat waktu. Biasalah ya, baru menikah minta ditemani. Padahal mungkin saya juga sibuk," jelas Reino.

Reino pun menyadari kalau kebiasaan Syahrini tersebut tak sepenuhnya buruk. Namun Reino juga butuh waktu untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru bersama istrinya ini.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *