Ini Pujian buat Kim Hee Ae ‘The World of Married’ Menang Best Actress di Baeksang Art Awards

Kim Hee Ae baru saja mendapat penghargaan karena aktingnya. Aktris veteran ini mendapat penghargaan aktris terbaik di Baeksang Arts Awards. Ini pujian untuknya karena peran dr. Ji Sun Woo!

Kim Hee Ae menang best actress di Baeksang Art Awards untuk perannya di drama The World of Married, ini pujian untuknya! Baeksang Arts Awards 2020, acara penghargaan bagi perfilman dan pertelevisian Korea Selatan telah digelar pada Jumat 5 Juni 2020. Acara tersebut dihadiri oleh aktor dan aktris yang aktif bermain drama dan film di tahun 2020.

Tentu saja para pemain drama Korea The World of Married termasuk. Para pemain drama populer The World of The Married tampil menawan di Baeksang Arts Awards 2020. Drama The World of The Married menyabet dua penghargaan sekaligus.

Yang pertama, Best Director yang diraih oleh Mo Wan Il. Serta Best Actress yang diraih oleh sang pemeran utama, Kim Hee Ae. Penampilan Kim Hee Ae sebagai tokoh Ji Sun Woo memang membuat penonton terpana.

Kim Hee Ae membuktikan kualitasnya sebagai aktris veteran melalui drama ini. Berikut beberapa pujian yang didapat Kim Hee Ae dari aktingnya. Bermain di The World of The Married, Kim Hee Ae dikabarkan mendapat honor 70 sampai 80 juta won untuk setiap episodenya.Nilai tersebut berkisar antara Rp 850 juta hingga Rp 980 juta.

Dikutip dari Koreaboo , Knetz alias warganet Korea Selatan menganggap honor tersebut terlalu kecil untuk seorang Kim Hee Ae yang begitu apik berakting. Dia layak dibayar lebih… Drama ini dipromosikan menggunakan namanya sejak awal, jadi sungguh. Dia perlu dibayar lebih ," tulis reaksi warganet mengomentari kabar itu. Itu sebenarnya tidak cukup… Seperti… Serius, bayar dia lebih banyak! " tutur warganet.

Itu tidak banyak, sebenarnya. Bahkan hoobae nya (juniornya) yang lebih muda mendapat bayaran lebih ," komentar warganet. Di drama, Kim Hee Ae dan aktris muda Han So Hee yang berperan sebagai Yeo Da Kyung berselisih karena urusan pria. Namun dalam kehidupan nyata, Han So Hee mengakui kagum pada sosok Kim Hee Ae.

"Dia sangat karismatik. Jadi biarpun saya hanya mengikutinya, saya rasa akan ada banyak adegan luar biasa," ujar Han So Hee dalam wawancara dengan JTBC dikutip dari Kstarlive, 23 April 2020. "Dia berkata pada saya bahwa lebih baik saya memukulnya sekali, daripada membuat kesalahan dalam beberapa kali percobaan," kata Han So Hee. Banyak warganet Indonesia yang akhirnya terbawa perasaan karena kisah suami Ji Sun Woo yang berselingkuh lalu membenci karakter pelakor yang diperankan Han Soe Hee.

Warganet Indonesiaa memuji hingga memberi dukungan untuk karakter Ji Sun Woo yang diperankanKim Hee Aelewat akun Instagram pribadinya. Bahagia ya bu, jangan dipikirin laki yang enggak tahu diri ," tulis seorang warganet di akun resmiKim Hee Ae. Wanita strong nih ," tulis yang lain berkomentar.

Jangan biarkan mereka bahagia mbak dokter ," imbuh yang lain. Sebaliknya, Instagram Han So Hee justru sempat diserbu kritikan warganet karena perannya. Suasana hangat dan kompak begitu terasa dalam proses di balik layar The World of The Married .

Pada syuting terakhir beberapa waktu lalu, seluruh pemain, dimulai dari aktor Park Hae Joon, ingin memberikan pelukan untuk Kim Hee Ae yang dianggap sebagai senior mereka. Park Hae Joon, setelah menerima buket bunga, mengucap terima kasih karena telah bertemu para pemain dan staf produksi yang baik. "Lalu, sebenarnya jika membicarakan pemain, sebagai rasa terima kasih saya ingin memberikanKim Hee Ae(Ji Sun Woo) senior satu kali pelukan," ungkap Park Hae Joon dari kanal YouTube JTBC .

Tanpa ragu, Kim Hee Ae membentangkan kedua tangan untuk memeluk Park Hae Joon. Bintang bintang lain pun memeluk Kim Hee Ae, yaki Lee Moo Saeng (Kim Yoon Ki), Kim Young Min (Son Je Hyuk), Chae Gook Hee (dokter Sul Myeong Sook), Park Sun Young (Ko Ye Rim), dan aktor remaja Jeon Jin Seo (Lee Joon Young).

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *