Gisel ‘Teror’ Gading Marten dengan Permintaan Ini Gempi Ingin Sekolah di London

Gisella Anastasia mulai 'meneror' Gading Marten untuk menabung demi mewujudkan impian Gempita Nora Marten bersekolah di London. Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Gading Marten memang telah kandas. Keduanya resmi bercerai pada awal 2019 setelah menikah selama 5 tahun lebih.

Kendati sudah tak lagi bersama, Gading Marten dan Gisel tetap kompak membesarkan anak mereka, Gempita Nora Marten. Keduanya ternyata juga telah mempersiapkan masa depan sang anak, termasuk soal pendidikan. Gisel mengaku dirinya sudah mulai 'meneror' mantan suaminya untuk menabung.

Hal itu demi terwujudnya keinginan Gempi untuk bisa bersekolah di London. Pengakuan itu Gisel ungkapkan dalam kanal YouTube KUY Entertainment yang diunggah pada Sabtu (15/8/2020). Awalnya Gisel diminta mengutarakan harapannya untuk putri semata wayang.

Lima harapan buat Gempi, jadi anak yang takut akan Tuhan. Terus bisa take care dirinya sendiri, minimum gak nyusahin orang lain. Ketiga good, kalau bisa bermanfaat buat orang banyak, bisa melayani sesama.

Bisa selalu berbahagia dengan hidupnya, dengan cinta dari kami semua. Harapannya dia pengen banget sekolah di London semoga terwujud. Udah neror Mas Gading dari sekarang 'Ayo kita nabung' ha ha ha ," beber Gisel.

Pada momen itu pula Gisel sempat disinggung soal kemungkinan rujuk dengan Gading. Jebolan Indonesian Idol itu pun menegaskan hubungannya dengan Gading kini sebatas partner dalam membesarkan anak. Enggak sih untuk saat ini, maksudnya semuanya masih baik baik sama Mas Gading.

Berpartner untuk membesarkan Gempi, kita gagal dalam komitmen rumah tangga sangat disayangkan tapi komitmen yang satu ini untuk sama sama gedein Gempi gak boleh gagal lagi. Jadi untuk saat ini kita kondisinya ya berkeluarga untuk Gempi ," tandas Gisel. Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap menjalin hubungan yang baik meski rumah tangga mereka sudah berakhir.

Keduanya tetap saling berkomunikasi untuk kepentingan sang buah hati, Gempita Nora Marten. Gisel mengungkapkan dirinya merasa sedih jika sang anak menanyakan tentang hubungannya dengan Gading. “Anak tuh pintar ya, aku yakin dia bisa dikasih penjelasan dengan bahasa anak anak.

Cuma kita sedih saja," ujarnya dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (07/08/2020). Dirinya mencoba memberikan penjelasan dengan bahasa yang mudah dimengerti sang anak. "Jadi kalau dia nanya tuh aku berusaha kasih tahu Mama sama Papa berpisah, pisah kingdom ngomongnya gitu," lanjutnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut juga memberikan pesan pada sang anak jika perpisahan tidak baik. “Jadi kalau enggak parah parah banget nggak baik sebenarnya, Tuhan nggak suka. Mama salah kemarin sama Papa," jelas Gisel.

Namun karena sang anak masih berusia lima tahun maka belum sepenuhnya bisa mengerti. "Dia seperempat ngerti, seperempat enggak" Gisel lantas menceritakan kejadian saat tiba tiba Gempi menanyakan padanya untuk mencium Gading.

“'Mami can you kiss my daddy?, 'What?', 'Can you kiss my daddy?'" ujar Gisel mengatakan permintaan Gempi kala itu. Wanita 29 tahun tersebut sontak kaget dengan permintaan Gempita. “'Hah?, Kiss what?, You know what, kiss the lip of course'” ujar Gisel menirukan permintaan sang anak.

Gisella Anastasia dan Gempita (Instagram/gisel_la) Saat itu Gisel mengaku pusing dengan permintaan sang anak. Dirinya bingung harus menjawab apa.

“Apaan sih Gem, pagi pagi nanya begini Mama pusing banget, deh. 'Tentu saja tidak bisa'” kata Gisel saat itu. Namun rupanya Gempi belum menyelesaikan pembahasan itu dan menanyakan alasan Gisel.

"'Gem, pagi jam segini Mama menjelaskannya susah banget,” kata Gisel “Oh karena kamu sudah pisah kerajaan, ya?” ujar Gempi kemudian. Pemilik nama Gisella Anastasia Suryanto tersebut merasa begitu sedih dengan pertanyaan pertanyaan yang dilontarkan sang anak.

“(Mendengar itu aku) sedih banget,” kata Gisella Anastasia. Pada vlog bersama Nikita Mirzani, Gisel juga mengungkapkan penyebab dirinya dan Gading berpisah. "Yang bikin berpisah waktu itu ego sih, ego dan lain kesalahan yang jadinya efek domino.

Jadi complicated untuk diselesaikan dengan bersama sama waktu itu," ungkap Gisel.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *