Eldar Hasanovic Jadi Penggemar AC Milan Sejak Berumur Lima Tahun

Gelandang Persita Tangerang, Eldar Hasanovic ternyata seorang Milanisti, julukan penggemar klub sepak bola AC Milan. Bahkan dirinya telah menjadi Milanisti saat berusia 5 tahun. Bermula dari menonton pertandingan final antara AC Milan melawan Ajax Amsterdam, pemain bernomor punggung 44 ini jatuh cinta kepada AC Milan. Saat itu, permainan indah AC Milan mampu memikat hatinya.

Ada pun hingga saat ini, dari deretan pemain AC Milan, Andrea Pirlo menjadi pemain favoritnya. "Sejak dulu saya selalu mengimpikan masuk ke dalam tim AC Milan, tetapi impian itu belum dapat saya wujudkan," tuturnya, Jumat (5/6/2020) kemarin. Selain mengidolai AC Milan, pemain asal Bosnia turut menyukai skuat Timnas negeri Pizza tersebut.

"Timnas Italia punya banyak pemain dengan berbagai karakter. Menurut saya, merekalah yang terbaik," tambahnya. Tak pelak, Piala Dunia tahun 2006 lalu, kala Italia keluar sebagai pemenang, Eldar pun merayakannya. Menurutnya itu adalah kado spesial untuk fans, dan dirinya adalah salah satu fans Italia.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *