Dulu hanya Sofa & Kasur Rumah di Cinere Laku Rp 35 M Ashanty Kenang Masa Lalu

Penyanyi Ashanty mengenang masa lalu saat pertama kali tinggal di rumah yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Diketahui, rumah tersebut laku terjual seharga Rp 35 miliar kepada seorang wanita dari Jember. Bersama Aurel Hermansyah, ibu dan anak itu mengenang masa masa tinggal di rumah tersebut.

Ashanty tak menyangka, rumah yang dibangunnya bersama Anang Hermansyah terjual. Saat ini, sang pembeli rumah memberikan waktu pada keluarga Anang Ashanty enam bulan untuk pindah. Ashanty lantas mulai mencari rumah barunya tersebut.

Meski demikian, Ashanty mengaku belum mendapatkannya hingga saat ini. Dilansir vlog The Hermansyah A6 pada Jumat (17/7), Ashanty mengaku rumah di Kemang ditaksir namun harganya kurang cocok. Dengan demikian, Ashanty dilema akan pindah kemana.

"Tak sangka juga rumah laku, orangnya juga gak nawar tetapi dia buat surat perjanjian notaris. Harga di Kemang kemarin gak cocok," imbuh Ashanty. "Ya Kemang udah mahal, nanti banjir lagi," ucap Aurel Hermansyah. "Di Pondok Indah itu harga rumah ini cuma dapat 600 meter, lumayan gede sih tetapi nyesek aja dari 2000 ke 600," papar Ashanty.

Istri Anang mengaku masih tak menyangka jika rumahnya telah laku terjual. "Masih kayak mimpi," imbuh Ashanty. "Ya karena banyak peninggalannya," jelas Aurel Hermansyah.

Ibunda Arsy itu lantas mengenang momen perjuangannya merintis usaha di Istana Cinere. "Dulu aku sekeluarga berempat gak punya uang, waktu itu nyanyi yang lagi ramai terus drop. Kita jadi jualan masker kefir, Aurel dan Azriel ikut bungkusin sama nimbang," ucap Ashanty. "Ya di sini juga belum banyak furniturnya seperti sekarang. Cuma sofa aja, terus di kamar cuma kasur," imbuh Aurel Hermansyah.

"Terus Bunda bisnis cream pakai uang sendiri, sempat dizalimi tetapi Alhamdulillah menang kita di sidang." "Tetapi sepertinya dia tak akan puas, bakal banding tetapi Insya Allah kebenaran akan terus ditegakkan," kata Ashanty. Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan, modal untuk merintis usaha itu keluar dari kantong pribadinya.

"Itu aku rintis usaha pakai uang sendiri, lho. Kalau zaman sekarang biasanya kita sebagai artis cuma brand ambassador doang, kalau bisnis yang ini kita sama sama mengeluarkan uang." "Dia keluar berapa, ya sama aku juga keluar segitu uangnya," papar Ashanty. Setelah bisnis krim, Ashanty melebarkan bisnisnya ke dunia kuliner Dapur A6.

"Dapur A6 semua dibikin sendiri di rumah ini," jelas Ashanty.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *