Dua Menit Bertemu Sang Papa, Anak Detri Warmanto Beri Semangat, Pokoknya Harus Sembuh

AKTOR Detri Warmanto akhirnya melepas rindu, ia bisa bertemu dengan anak anaknya meski hanya sesaat. Ia pun dapat suntikan semangat. Detri Warmanto terpaksa menemui anak anaknya lantaran rasa rindu yang begitu besar setelah dua minggu menjalani masa karantina mandiri. Detri memastikan telah menjalani prosedur kesehatan dengan ketat ketika menemui anak anaknya.

"Apa yang saya lakukan pasti semua dengan prosedur dan protokol rumah sakit. Jaga jarak fisik minimal 1 3 meter, dan juga selalu memakai masker dan steril tangan," tulis Detri dalam keterangan unggahan di akun Instagram nya Dalam video itu, terlihat anak anak Detri menyampaikan salam perpisahan saat Detri hendak meninggalkan rumah. "Bye bye Papa…" ucap anak anak Detri.

"Bye bye.." balas Detri dengan suara berat. Tak lupa, anak anak Detri memberikan semangat dengan lugu dan tulusnya. "Papa pokoknya harus sembuh, sehat, hasilnya negatif," ucap salah satu anak Detri seperti di dalam video.

Salah satu anak Detri tak hanya melontarkan dukungan, tapi juga menunjukkan sikap yang menegaskan bahwa ayahnya harus kuat. Yakni, dengan mengangkat kedua lengan dan mengecangkannya bak binaragawan. "Papa harus sembuh, (hasil tesnya) negatif, sehat," ucap anaknya mengulangi.

"Amin…" balas Detri sembari menjauh dari teras rumah. Detri mengaku, ia hanya bertemu anaknya selama dua menit, tetapi hal itu sudah lebih dari cukup untuk mengobati rasa kangennya. Adapun, Detri telah menjalani 14 hari masa karantina mandiri di rumah usai dinyatakan positif Covid 19.

Baca juga: Usai Karantina Mandiri, Ini yang Harus Dijalani Detri Warmanto agar Tak Tertular Corona Lagi Detri Warmanto yang kini dalam kondisi sehat akan kembali menjalani tes untuk memastikan apakah dia benar benar sudah tak terpapar virus corona atau tidak. Apabila dia dinyatakan negatif atau belum sembuh, Detri harus menjaga dirinya dan kembali ke rumah untuk melakukan karantina lanjutan.

Hal itu karena ia masih memiliki kemungkinan bisa terjangkit virus itu kembali.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *